Gen Halilintar Pakai Sarung di Citayam Fashion Week, Attitude Fateh-Muntaz Bikin Gemas
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Anak-anak Gen Halilintar sempat mampir ke kawasan Sudirman dan pamer aksi mereka di 'Citayam Fashion Week'. Tak disangka, kehadiran adik-adik Atta dan Thariq Halilintar ini sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Anak-anak Gen Halilintar rupanya ikutan trend Citayam Fashion Week. Usai melaksanakan ibadah salat Jumat, adik-adik Atta Halilintar dan Thariq Halilintar itu pergi ke kawasan Sudirman dan pamer gaya cool mereka.

Beda dari para remaja pada umumnya, Saaih Halilintar, Fateh Halilintar, Muntaz Halilintar dan Qahtan Halilintar justru tampil dengan konsep Islami. Mereka sama sekali tak berganti pakaian dan tetap mengenakan baju koko dan sarung.

Dalam vlog, Saaih tampil kece memadukan gaya modern nan religius. Ia mengenakan kacamata hitam saat berjalan di kawasan Sudirman. Tak cuma keren, adik-adik Atta dan Thariq ini juga bersikap ramah.

Mereka tak keberatan untuk foto bersama anak muda yang sedang nongkrong di kawasan Sudirman. Selain itu, Fateh juga agaknya berusaha tetap sopan dan tak mau jika kehadiran mereka mengganggu orang lain. "Ganggu orang nggak?" seru Fateh disela-sela aktivitas bareng Saaih cs yang sedang mencari spot foto bak remaja Islami.


Selain Fateh, Muntaz juga mencuri perhatian. Meski masih muda, ia tampak pede menanyai sejumlah anak muda yang ditemuinya dengan memakai bahasa Inggris.

Dalam salah satu sesi, Muntaz sempat bertemu dengan salah satu ABG cowok yang mendadak ingin memeluknya. "Akhirnya ketemu juga," ujar ABG cowok yang antusias memeluk Muntaz.

Instagram

Muntaz Mau Dipeluk

Namun Muntaz agaknya menghindar saat ABG tersebut hendak memeluknya. Salah satu anggota tim Gen Halilintar juga berusaha menahan sang ABG tersebut. Meski begitu, Muntaz agaknya mau dianggap sombong dan tetap ramah menanyai ABG cowok yang dandannya mirip perempuan itu.

Sikap Fateh dan Muntaz ini tak urung membuat fans gemas. Keduanya dipuji bersikap sopan.

"Saaih Cool, Fateh dan Muntaz gemes," kata fans. "Ya Ampun Muntaz sopan banget pas mau dipeluk, takut-takut," ujar netter. "Keluarga yang selalu kompak dan memberikan contoh yang baik," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru