Potret V BTS Bareng Park Seo Joon, Lee Soo Hyuk dan Sandara Park Bikin Heboh Jagat Maya
Selebriti

V BTS, yang duduk diapit Sandara Park dan Park Seo Joon, terlihat tampan dalam outfit serba coklat. Pesona mereka sebagai artis memang tak terbantahkan.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) membuktikan bahwa dia adalah kupu-kupu sosial di industri hiburan Korea. Potretnya bersama sejumlah nama terkenal baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di internet.

Dari unggahan yang dibagikan para tamu pada Kamis (22/7/2022), V menghadiri acara peluncuran untuk Khee Soju. Pemilik nama Kim Taehyung adalah salah satu VVIP yang diundang untuk hadir.

Dalam foto yang dibagikan akun Instagram @park.jun.hee, tampak V duduk bersama Park Seo Joon, Lee Soo Hyuk, Sandara Park dan sosok tak dikenal yang tampaknya figur penting dalam acara tersebut.

Potret V BTS Bareng Park Seo Joon, Lee Soo Hyuk dan Sandara Park Bikin Heboh Jagat Maya

Source: Instagram

V, yang duduk diapit Sandara Park dan Park Seo Joon, terlihat tampan dalam outfit serba coklat. Pesona mereka sebagai artis memang tak terbantahkan. Banyak yang heboh setelah melihat foto ini.


"Begitu banyak orang keren dalam satu frame," komentar netizen. "Lee Soo Hyuk sungguh keren," tambah netizen lain. "Sandara cantik banget!" sahut yang lain. "Multiverse ini membuatku gila," pungkas lainnya.

Sementara itu, V saat ini tengah sibuk menikmati aktivitas solonya sebagai member BTS. Sebelumnya telah diumumkan bahwa grup beranggotakan tujuh orang ini akan mengurangi promosi bersama untuk fokus solo.

Bukan di industri musik, V baru-baru ini mencuri perhatian di peragaan busana Prancis sebagai jadwal individu pertamanya. Bersama Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Park Bo Gum, ketiganya muncul bersama dan menghebohkan internet.

Dalam berita lain, V bersama BTS secara resmi memulai peran mereka sebagai duta kehormatan untuk upaya Korea Selatan menjadi tuan rumah Expo Dunia 2030 di Busan.

Penunjukan BTS sebagai duta kehormatan untuk Busan World Expo 2030 menandai aktivitas grup resmi pertama mereka sejak mengumumkan hiatus pada 14 Juni untuk fokus pada proyek solo.

Jika diadakan sesuai rencana, konser di Busan ini diharapkan menjadi konser lokal pertama BTS sejak tampil di Seoul sebagai bagian dari rangkaian tur dunia "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" pada Maret lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Artikel Terkait