Thariq Halilintar 'Lamar' Fuji di Depan Keluarga, Kado Spesial Ini Jadi Bukti Serius?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar membelikan perhiasan untuk Fuji di momen ulang tahun Oma Dewi Zuhriati. Sikap romantis Thariq saat memasangkan gelang tersebut malah direspons begini oleh Fuji.

WowKeren - Thariq Halilintar agakanya memang sudah melabuhkan hatinya kepada Fujianti Utami untuk jadi pasangannya kelak. Kendati usianya masih 23 tahun, namun Thariq memang sudah memiliki rencana kedepan untuk membangun rumah tangga bersama wanita pilihannya. Dan sepertinya ia adalah Fuji.

Di momen ulang tahun Oma Dewi Zuhriati, Kamis (21/7), Thariq Halilintar turut hadir untuk memberi kejutan. Ia membelikan sebuah perhiasan berupa cincin emas untuk kado ulang tahun calon mertuanya itu.

Bukan hanya Oma Dewi, rupanya Thariq juga membelikan satu gelang emas untuk sang pujaan hati, Fuji. Thariq pun langsung memasangkan gelang tersebut di tangan Fuji. Momen ini pun disaksikan oleh keluarga Haji Faisal serta kerabat dekat keduanya yang juga hadir di perayaan ulang tahun tersebut.

Fuji tampak semringah kala Thariq memasangkan gelang di tangannya. "Ma, Uti dilamar. Ma, takut," celetuk Fuji yang sontak memancing gelak tawa, sedang Thariq Halilintar tersipu malu.


Keluarga Fuji pun hanya bisa tertawa kala mendengar candaan remaja 19 tahun itu. Mereka pun tampaknya sudah biasa melihat keromantisan Thariq yang selalu memperlakukan Fuji bak ratu. Karena tak hanya sekali adik Atta Halilintar itu memberikan perhiasan untuk Fuji.

Di sisi lain, publik masih bertanya-tanya mengenai restu dari keluarga Gen Halilintar. Apakah mereka setuju jika Thariq menjalin hubungan dengan Fuji, bahkan sampai menikah nanti?

Sampai saat ini, orangtua Thariq Halilintar pun masih enggan buka suara perihal hubungan asmara anak keempatnya itu. Mereka juga belum terlihat dipertemukan dengan Fuji. Entah Fuji yang belum siap, atau justru dari pihak Gen Halilintar sendiri.

Namun ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk sempat memberi kode saat ditanya perihal hubungan anaknya dengan Fuji. Saaih Halilintar menuturkan bahwa akan ada surprise yang akan ditayangkan di kanal YouTube mereka.

"Thariq sama Fuji direstuin nggak umi," tanya awak media. "Lihat nanti di YouTube Gen Halilintar. Biar nggak spoiler," jawab Geni Faruk. "Nanti kita ada surprise," timpal Saaih Halilintar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait