Aksi Badass Agnez Mo dan CL di Atas Panggung Jadi Sorotan, Siapa yang Lebih Unggul?
Instagram/agnezmo/chaelincl
Selebriti

Penampilan Agnez Mo dan CL mendadak menjadi sorotan netizen di media sosial. Sama-sama berkarier di Amerika Serikat, aksi panggung Agnez dan CL mendapat pujian.

WowKeren - Sosok Agnes Monica tentu sudah tidak asing lagi bagi sejumlah masyarakat Indonesia. Wanita yang akrab disapa Agnez Mo ini merupakan salah satu penyanyi asal Indonesia yang kini telah go internasional.

Penampilan Agnez Mo saat di atas panggung pun tak perlu diragukan lagi. Seperti video yang dibagikan oleh salah satu akun penggemar Agnez Mo di Instagram belum lama ini. Di video itu, terlihat penampilan Agnez Mo saat bernyanyi dan menari di atas panggung.

Namun tak hanya Agnez, akun tersebut juga menambahkan video penyanyi lain, yakni CL. Diketahui, CL merupakan penyanyi yang berasal dari Korea Selatan. CL juga pernah tergabung dalam girl group bernama 2NE1.

Aksi kedua penyanyi hebat itu tentu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka pun memberikan pujian terkait aksi panggung Agnez Mo dan CL. Bahkan, ada netizen menyebut Agnez dan CL adalah rival yang sebanding.


"CL sih harus di akui emang dia mulai naik daun di Amrik dan Eropa," komentar salah satu netter. "Vibezzz nya sama2 BADASS," kata netter lain. "Kalo dari music menang cl sih. tp vocal sama dance tetep nyai," ucap netter lain. "CL dance nya lebih kecewek-cewekan, klo Agnez lebih ke maskulin dan bisa juga ke cewek-cewekan," tambah netter lain. "Rival yg sebanding," tutur netter lain.

Agnez Mo diketahui telah mengawali kariernya sebagai penyanyi sejak 1992. Saat itu, Agnez Mo dikenal sebagai penyanyi cilik yang berhasil menelurkan tiga album lagu anak-anak.

Sementara itu, CL debut pertama kali bersama 2NE1. Pada 15 Oktober 2014, YG Entertainment mengumumkan bahwa CL berencana untuk debut sebagai artis solo di Amerika Serikat tahun depan. Setelah 2NE1 bubar, CL kini fokus berkarier sebagai soloist di Amerika Serikat.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait