Bak Outfit Nongkrong Biasa, Harga Fashion Airport Han So Hee Bikin Melongo
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee membuat terpikat dengan penampilan kasualnya pada fashion airport menuju ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu, ternyata harga outfit terbilang fantastis.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Han So Hee diketahui disorot karena penampilannya kala melenggang ke Amerika Serikat. Han So Hee sendiri tampill dengan gaya kasual untuk fashion airport miliknya.

Han So Hee tampil simpel dalam balutan kaos hitam lengan pendek crop top dipadukan dengan celana denim panjang. Meski begitu, penampilan Han So Hee juga terlihat manis dengan menambahkan tas tangan hitam.

Han So Hee sukses menunjukkan penampilan yang pas diikuti para penggemar untuk pergi nongkrong. Aktris cantik itu memberikan vibes manis dan sederhana pada penampilannya.

Meski tampak sederhana, ternyata harga outfit yang dikenakan Han So Hee tak murah. Semua item yang digunakan Han So Hee ternyata adalah koleksi dari merek mewah ternama, Balenciaga.


Aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu memang diketahui menjadi salah satu selebriti yang bekerja sama dengan Balenciaga. Beberapa waktu lalu, Han So Hee juga hadir di acara yang dibuat Balenciaga di Korea Selatan.

Kaos lengan pendek crop top yang dikenakan Han So Hee terungkap memiliki harga 900 ribu won atau setara dengan 10,3 juta rupiah. Celana denim model boyfriend jeans yang dikenakan Han So Hee terungkap seharga 1,7 juta won atau sekitar 19,4 juta rupiah.

Tas yang dikenakan Han So Hee menjadi item fashion airport paling mahal. Tas tersebut diungkapkan memiliki harga 3,22 juta rupiah atau kurang lebih 37 juta rupiah.

Sementara itu, Han So Hee diketahui telah memilih proyek drama barunya beberapa waktu lalu. Ia menjadi pemeran utama wanita dalam drama "Gyeongseong Creature" bersama Park Seo Joon. Drama ini akan ditayangkan tahun depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru