Persahabatan Diuji, Jimin BTS Malah Sengaja 'Jerumuskan' Ha Sungwoon
Selebriti

Untuk menghindari hukuman dari 'Kiss the Radio', Ha Sungwoon memilih Jimin untuk menjawab pertanyaan tentang dia dengan benar. Namun semuanya tidak berjalan sesuai rencana.

WowKeren - Jimin BTS dan Ha Sungwoon baru-baru ini menguji persahabatan mereka selama panggilan telepon di "Kiss the Radio." Dua idol ganteng ini menunjukkan persahabatan mereka yang menggemaskan.

Untuk menghindari hukuman, Ha Sungwoon ditugaskan untuk menelepon seorang teman yang dapat menjawab pertanyaan tentang dia dengan benar. Mantan member Wanna One ini langsung memilih Jimin. Namun semuanya tidak berjalan sesuai rencana.

Pertanyaan pertama adalah tentang tinggi badan Sungwoon. Jimin dengan lucu mengambil kesempatan dan membuat lelucon tentang perawakan kecil Sungwoon yang menggemaskan.

"Apakah tinggiku 169 cm atau 170 cm?" tanya Ha Sungwoon. "Yah bukannya lebih dekat ke 142 cm?" jawab member BTS (Bangtan Boys) itu sambil tersenyum nakal.

Ketika Ha Sungwoo bertanya kapan ulang tahunnya, Jimin menjawab dengan benar. "Ah, bukankah 22 Maret?" ujar idol kelahiran 1995 tersebut.


Kemudian, Jimin gagal menjawab dengan benar tempat kelahiran Ha Sungwoon. Idol tersebut sebenarnya lahir di Goyang, tetapi Jimin malah menyebut Jeju.

Pada titik ini, cukup jelas bahwa Jimin sedang mempermainkan Ha Sungwoon dengan jawaban lucunya. Bisa dilihat dari jawabannya yang ngaco.

"Manakah dari laguku yang bisa dimainkan dengan gitar?" tanya Ha Sungwoon. "Hmm... bukankah itu 'Dynamite'?" jawab Jimin. Padahal "Dynamite" adalah lagu BTS, grupnya.

Jimin gagal menjawab pertanyaan yang tersisa dengan benar. Namun sebenarnya dia punya alasan yang mungkin disukai para penggemar Ha Sungwoon.

"Jimin ssi, jadi masalahnya adalah, kupikir kamu mencoba menjawab pertanyaan dengan salah," tanya Ha Sungwoon yang curiga dengan bestie-nya itu.

"Yah, itu semua karena kupikir penggemarmu mungkin ingin melihatmu melakukan gerakan dance yang seksi (alias hukumannya)," ujar Jimin yang justru sengaja "menjerumuskan" teman sendiri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait