Fuji Cantik Ala Princess di Premiere 'Bukan Cinderella', Harga Kalung Dior 'Tampar' Kubu Doddy?
Instagram/fuji_an
Selebriti

OOTD Fuji saat hadir di Gala Premiere debut filmnya, 'Bukan Cinderella', mencuri perhatian. Tampil menawan bak Cinderella, Fuji bak ingin membungkam sindiran dua pendukung Doddy Sudrajat.

WowKeren - Fujianti Utami jadi sorotan di acara Gala Premiere debut filmnya, "Bukan Cinderella". Dalam momen spesial itu, Fuji tampil cantik serba putih bak sosok princess.

Dalam foto, Fuji mengenakan mini dress putih dihiasi bando unik. Ia tampak menebar senyum ketika foto bersama orang-orang terdekat.

Tak cuma mengenakan gaun dan bando, Fuji juga melengkapi penampilannya dengan kalung kelas dunia. Ia terciduk memakai Dior (R)Evolution Choker Gold-Finish Metal and White Crystals.yang harganya diprediksi mencapai belasan jutaan rupiah.

Instagram

Fuji Pamer Kalung Dior

Kalung itu sendiri sudah sempat dipamerkan oleh Fuji beberapa waktu lalu. Yang menarik, kalung spesial tersebut merupakan hadiah dari sang kekasih, Thariq Halilintar.


Kala itu, Fuji tampak senang karena mendapat hadiah tanda cinta Thariq tersebut. "Kalung dari ayang, makasih ya," ujar Fuji.

Instagram

Fuji Bungkam 'Kubu Doddy'

Sementara itu, penampilan cetar Fuji ini membuat fans makin kagum. Tak sedikit yang menduga kalau ini Fuji tampil cantik berkelas demi membuat para haters kicep.

"Selalu salut sama orang yg begini apalagi di usia yg masih belia. Walaupun mungkin dia sering menangis sendirian karena dia dibenci tanpa alasan, dia tidak pernah membalas dengan perbuatan yg sama," ujar netter. "Bangga banget sama uti yang naik tanpa harus menjatuhkan orang lain...Ka bibi & kak vanes pasti bahagia liat pencapaian uti 💝," seru netter. "Cara elegant dan berkelas ya gitu min, ga gubris omongan2 negatif, yg nge hate smkn menangis😂," ujar netter.

Sebelumnya, Fuji memang sempat diduga disindir dua pendukung Doddy. Yang pertama yakni Paulina Dadek yang diisukan menuding Fuji bolos dan memakai jasa joki untuk tugas kuliah.

Sedangkan wanita lain yang diduga menyentil Fuji adalah Yanti. Tukang pijat Vanessa Angel itu dulunya cukup akrab dengan Fuji serta Haji Faisal sekeluarga. Namun semenjak jasanya tak dipakai Oma Dewi, Yanti memilih pro ke Doddy. Ia baru-baru ini disebut-sebut menyindir Fuji tak sopan karena mengajari Gala menyebut Doddy dengan embel-embel pak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait