Rumah Tangga Zaskia Gotik Diterpa Isu Pelakor, Fitri Carlina Beri Dukungan Ini
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina rupanya juga ikut menyoroti soal rumah tangga Zaskia Gotik yang sedang diterpa isu miring. Kendati demikian, sebagai teman Fitri pun hanya bisa memberikan dukungan untuk Zaskia.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tengah menjadi sorotan. Pasalnya Indra Tarigan membocorkan bahwa Sirajuddin telah menghamili seorang model asal Yogyakarta bernama Verano Siliyana alias Inez Gonzalez.

Di sisi lain, belum lama ini Fitri Carlina juga mengaku ikut menyoroti permasalahan yang dihadapi oleh Zaskia. Terlebih lagi kini masalah tersebut datang saat Zaskia sedang mengandung calon anak keduanya.

Tak bisa berbuat banyak hal, Fitri pun mengaku hanya bisa memberikan dukungan untuk rekannya tersebut. Fitri berharap agar Zaskia dan suami bisa bersama-sama menghadapi permasalahan dalam rumah tangga mereka.

Mengingat setiap permasalahan pasti akan datang menghampiri kehidupan seseorang. Fitri pun yakin Zaskia dan Sirajuddin akan mampu melewati segala masalah mereka tersebut.

"Support ya dari gosip-gosip beredar. Namanya rumah tangga terus sabar, rumah tangga pasti ada ujian dan cobaan. Setiap rumah tangga berbeda-beda ujiannya. InsyaAllah terus bersabar pasti pahalanya besar banget dan mudahkan-mudahan terselesaikan," kata Fitri Carlina saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/7).


Lebih lanjut, Fitri pun mengingatkan Zaskia agar lebih bisa mengontrol emosinya di tengah masalah yang sedang dihadapinya. Mengingat hal tersebut akan sangat berpengaruh untuk kesehatan janinnya.

"Alhamdulillah sudah punya baby dan sekarang lagi mengandung, emosinya, pikirannya, kesehatannya harus dijaga bener-bener," ucap Fitri. Pedangdut berusia pedangdut 35 tahun ini mengatakan bahwa sebagai seorang ibu Zaskia harus sabar dalam menghadapi berbagai coboaan.

"Pikirannya, makanannya harus dijaga. Ya aku bilang cobaan ibu hamil, ibu mengandung ada aja," jelasnya. Fitri sendiri mengaku bahwa ia bukanlah sosok orang yang berkompeten untuk diajak curhat.

Oleh karenanya, ia memilih untuk enggan membahas soal prahara rumah tangga saat bertemu dengan Zaskia. Sehingga Fitri hanya bisa memberikan saran agar Zaskia bisa terus sabar dan tegar.

"Kalau diajak ngobrol aku berusaha mengalihkan topik, karena aku bukan orang yang berkompeten untuk diajak curhat. Kalau nggak pernah ikut-ikutan. Aku bukan ngasih saran, sabar neng sabar yang penting jalanin," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait