Ariel NOAH Ngaku Ngos-ngosan Nyanyikan 14 Lagu Nonstop, Duga Karena Alasan Ini
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH sempat menjadi sorotan saat ia 'ngos-ngosan' bernyanyi di atas panggung. Ariel pun menduga penyebab dirinya sangat kelelahan gara-gara alasan ini.

WowKeren - Video Ariel NOAH saat sedang menyanyi di atas panggung berhasil mencuri perhatian publik. Bukan tanpa sebab, Ariel disebut menyanyikan 14 lagu secara nonstop di atas panggung. Video itu dibagikan oleh akun @indomusikgram di Instagram.

Dalam video itu, Ariel terlihat begitu kelelahan. Bahkan, ia sempat berlutut dan begitu ngos-ngosan di atas panggung. Baju yang dikenakan oleh Ariel dalam kesempatan itu juga tampak basah, namun ia tetap berusaha untuk bernyanyi.

Terkait video tersebut, Ariel pun memberikan tanggapan. Ariel menduga penyebab mudah lelah karena ia kurang olahraga. Sehingga saat ini, Ariel mencoba untuk berolahraga demi mengembalikan staminanya seperti dulu.

"Olahraga sih udah pasti, kalau enggak olahraga selesai biasanya. Jadi memang agak kurang olahraga sekarang, lagi mencoba olahraga lagi," ungkap Ariel NOAH saat ditemui di Pos Bloc Jakarta, kawasan Jakarta Pusat, Jumat (22/7).


"Kalau dulu masih (main) bola segala macam, kalau sekarang enggak bisa kayaknya, gue mesti olahraga di indoor karena teman-teman main bola sudah enggak ada, futsal juga teman-temannya pada males main," sambung Ariel.

Selain itu, Ariel mengungkapkan penyebab lain dirinya bisa kelelahan saat menyanyikan 14 lagu secara nonstop tersebut. Menurut Ariel, tempat saat ia bernyanyi terasa panas.

"Sebenarnya normal 14 lagu, cuma kemarin memang tempatnya lebih panas dari ini. Jadi lebih capek itu aja sih," pungkas mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Meski begitu, netizen memberikan pujian kepada Ariel NOAH yang tetap profesional untuk menghibur para penggemar. "Boril emg ga usah di raguin lagi dah," komentar salah satu netter. "Ada alasan kenapa dia tetap jaya setelah bertahun2 dan tidak nampak juga akan meredup. ya ini dia. 14 lagu nonstop. salute," kata netter lain. "Gpp sayang kamu tetap luar biasaaa," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait