Kontroversi
Selebriti

Kim Sohye mengawali kariernya dengan menjadi idol member girl grup IOI yang memulai debutnya pada tahun 2016 lewat acara survival 'Produce 101' Mnet sebelum fokus di dunia akting.

WowKeren - Pada Oktober 2017, muncul rumor yang berspekulasi bahwa member ketahuan minum soju dan Kim Sohye termasuk di antaranya. Namun kontroversi yang lebih besar muncul pada 2021.

Kembali pada Februari 2021, puluhan bintang top Korea Selatan mulai dituduh sebagai bullying oleh netizen anonim online. Salah satu artis yang tersandung rumor kekerasan di sekolah dan di antara puluhan tidak lain adalah Kim Sohye.

Pada 26 Juli, agensinya S&P Entertainment merilis pernyataan tentang rumor bullying Kim Sohye. Agensi menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan desas-desus yang tidak berdasar.

Label Kim Sohye melanjutkan dengan berbagi bahwa orang yang bertanggung jawab untuk memposting rumor palsu secara online mengakui bahwa mereka mengunggahnya karena penasaran tanpa memeriksa fakta.

Ketika penyelidikan polisi mengungkapkan bahwa rumor itu memang salah, netizen meminta keringanan hukuman sambil mengirimkan surat permintaan maaf.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait