Ditanya Keberadaan Sang Ayah, Arafah-Halda Beri Jawaban Ketus Dibungkus Lelucon Tuai Pro Kontra
Instagram/haldarnta
Selebriti

Arafah Rianti dan Halda beri jawaban ketus saat ditanya mengenai keberadaan sang ayah oleh Deddy Corbuzier. Jawaban ketus yang dibungkus lelucon ini sontak tuai pro kontra. Seperti apa jawaban keduanya?

WowKeren - Selain Kiky Saputri, nama komika Arafah Rianti juga eksis di dunia hiburan. Celetukan-celetukan konyol dari Arafah sering kali membuat publik tak kuasa menahan tawa.

Lebih-lebih usai ia gandeng sang adik yakni Halda. Tanpa jalur audisi, Arafah membawa serta Halda masuk ke dunia hiburan. Dalam beberapa kali kesempatan Arafah dan Halda kerap diundang sebagai bintang tamu di beberapa kanal YouTube selebriti.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di podcast Deddy Corbuzier. Salah satu momen yang jadi sorotan yakni kala Deddy lemparkan pertanyaan mengenai keberadaan sang ayah.

"Bapak kita ada tulangnya doang nggak ada soalnya males kerja," ujar Arafah disambut ramai gelak tawa. "Tulang punggung yang nggak punggung punggungan," timpal Halda tak kalah bikin ger.


"Tulangnya mah ada ya, punggungnya nggak ada ya. Udah jangan kayak anak SD zaman dulu ngomongin bapak, heran. Entar kta dicancel sama warga Twitter lagi ya kan," sahut Deddy dengan tetap lemparkan tawa.

Video tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Jawaban ketus yang dibungkus lelucon itu rupanya menuai pro kontra di kalangan netter. Beberapa dari mereka menganggap bahwa cara tersebut merupakan ungkapan sakit hati atas sang ayah. Sedang lainnya menilai Arafah dan Halda tak pantas meski sekedar lelucon.

"Bener sih orng yg banyak ketawa nyimpen lukanya dalem bngt," komen seorang netter. "Itu ketawa sambil sakit juga di hatinya," seloroh yang lain. "Dibalik tawa mereka yg terbahak2, pasti tersimpan kegetiran dan kekecewaan thd bapaknya sendiri," singgung lainnya.

"Dosalah buka aib bapaknya sdr,walaupun perih ,eloklah disimpan cantik," sanggah yang lain. "G ada akhlak...semakin tinggi kamu bukan berarti bisa menghina orang lain, apalagi orangtuamu..nanti kalau Allah SWT berkehendak lain baru deh menyesal," tambah lainnya. "Gak lucu.. kalo tahu aib orang lain aja suruh diam, suruh simpan. Lah ini aib bapak sendiri di ketawaain segitu ngakaknya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru