Bawa Bukti Ini, Kepribadian Asli Haerin NewJeans Dibongkar Teman SMP
Selebriti

Informasi seputar Haerin sangat terbatas. Namun pada 24 Juli, seorang terduga teman membuat postingan di komunitas online dan membongkar kepribadian asli Haerin saat SMP.

WowKeren - Seorang netizen yang mengaku sebagai teman Haerin NewJeans baru-baru ini membuat postingan online untuk mengungkapkan orang seperti apa trainee ADOR sub label HYBE Labels ini selama masa SMP.

Kembali pada 22 Juli 2022, NewJeans yang dibentuk oleh Min Hee Jin membuat debut kejutan dengan lagu "Attention." Agensi juga merilis jadwal perilisan mini album pertama mereka di bulan Agustus.

NewJeans memiliki lima member, salah satunya Haerin yang informasinya sangat terbatas. Namun pada 24 Juli, seorang terduga teman (OP) membuat postingan di komunitas online dan membongkar kepribadian asli Haerin saat SMP.

Untuk membuktikan klaimnya, OP melampirkan dua foto, satu menunjukkan sekolah di mana mereka seharusnya bertemu Haerin (SMP Pyeongchon), dan foto lainnya menampilkan Haerin dalam sekelompok siswa.

Belum Debut, Kepribadian Asli Haerin NewJeans Dibongkar Teman

Source: Kpopstarz

"Sejak kelas satu SMP, dia sudah dikenal cantik. Setelah dekat dengannya, aku menyadari bahwa dia adalah orang paling lembut dan paling baik yang pernah kutemui," tulis terduga teman Haerin.

"Ketika berbicara, dia tidak pernah bersumpah dan dia hanya berbicara dengan manis. Dia juga berbicara dengan sangat tenang. Wajah dan hatinya sama-sama cantik, itu sebabnya dia terkenal," sambungnya.


Terduga teman terus menceritakan apa yang dia ketahui tentang Haerin. Salah satunya ketika ada masalah yang terlibat.

"Bahkan ketika dia merasa tersinggung, dia hanya tersenyum dan mengatakan itu baik-baik saja dan membiarkannya berlalu," lanjutnya.

"Dia juga memberikan reaksi yang baik terhadap kata-kata teman-temannya dan dia selalu tersenyum. Dia sempurna, seperti malaikat. Aku merasa ingin menangis saat menulis ini," ungkap teman tersebut.

Menurut keterangan terduga teman, Haerin dicasting tepat di depan sekolah mereka ketika dia sendirian. Dia juga menggambarkannya sebagai seseorang dengan wajah super kecil, mata besar, kulit putih, dan sangat cantik.

"Dia dipindahkan di tengah tahun pelajaran sehingga kami kehilangan kontak. Tapi ketika saya mendengar berita dia menjadi trainee, dan MV-nya tiba-tiba dirilis, banyak anak-anak yang dekat dengannya merilis Instagram story. Semua orang menyambut berita itu dan berharap dia sukses," ujarnya.

Netizen lebih lanjut mengatakan, "Haerin sangat pendiam dan baik. Dia tidak pernah memakai riasan dan dia memiliki kecantikan yang tak tertandingi. Dia tidak memiliki kontroversi masa lalu, dia sangat baik. Aku sangat berharap dia berhasil," imbuhnya.

Terduga teman Haerin mengakhiri postingannya dengan mengatakan, "Aku hanya ingin menuliskan ini dengan cepat. Haerin-ah semangat! Semua orang yang kamu kenal mendukungmu, kami mencintaimu!!!"

NewJeans akan merilis video musik untuk lagu utama ketiga mereka "Cookie" pada 1 Agustus, bersamaan dengan mini album debut mereka. Versi fisik dari mini album akan dirilis pada 8 Agustus.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait