Jadi Saksi, Ayah Angga Wijaya Tanggapi Begini Soal Perceraian Putranya dengan Dewi Persik
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Angga Wijaya layangkan gugatan cerai terhadap Dewi Persik usai hampir lima tahun menikah, sang ayah, Dahyan Efendi yang semula bungkam akhirnya beri komentar.

WowKeren - Sidang perceraian pedangdut Dewi Persik dengan Angga Wijaya kembali digelar. Sidang lanjutan kali ini beragendakan keterangan saksi dari pihak penggugat, Angga Wijaya.

Angga Wijaya rupanya membawa sang ayah serta adiknya, Sarah Istiqomah untuk menjadi saksi dalam sidang kali ini. Ayah Angga Wijaya, Dahyan Efendi mengaku rela jauh-jauh berangkat dari Lampung ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan untuk menjadi saksi dalam sidang perceraian sang putra.

"Saya langsung berangkat dari Lampung. Baru dapat kabar jadi saksi semalam," kata Dahyan Efendi, ci PA Jakarta Sleatan, Senin (25/7).

Dahyan Efendi yang semula bungkam akhirnya memberikan tanggapan terkait perceraian sang putra dengan Dewi Persik. Ia mengatakan bahwa rumah tangga sang putra dan Dewi Persik memang bermasalah. "Mungkin memang rumah tangganya bermasalah," ujarnya.


Namun sayangnya, Dahyan EFendi tak membeberkan secara gamblang terkait permasalahan yang membuat rumah tangga Angga dan Dewi Persik di ambang perceraian. Dahyan tampaknya tak mau terlalu mengumbar soal permasalahan putranya dengan Dewi Persik.

Sementara itu, Angga Wijaya terlihat tak hadir dalam persidangan. Rupanya saat ini Angga tengah berada di Bali. "Mas Angga masih di Bali," tutur Dahyan.

Sama dengan Angga Wijaya, Dewi Persik rupanya absen dalam persidangan kali ini. Dewi Persik diketahui tak hadir lantaran ada jadwal syuting.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Angga Wijaya yang melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Persik. Angga menggugat Dewi Persik pada 20 Juni 2022 lalu, usai hampir lima tahun menikah.

Sayangnya sampai saat ini, Angga tak membeberkan secara gamblang terkait alasannya menggugat cerai Dewi Persik. Hanya saja, ia mengaku bahwa ada perbedaan prinsip yang membuatnya ingin berpisah dari Dewi Persik.

(wk/enyk)


You can share this post!

Related Posts