Dokter Richard Lee Akhirnya Beri Klarifikasi Usai Disomasi Hotman Paris, Ungkap Harapan Ini
Instagram/dr.richard_lee
Selebriti

Dokter Richard Lee akhirnya buka suara usai Hotman Paris melayangkan somasi terhadapnya. Lantas berikut penjelasan Richard dan harapannya terkait masalah yang sedang terjadi.

WowKeren - Belum lama ini Hotman Paris Hutapea diketahui melayangkan somasi kepada selebgram Kienzy Myln dan dokter Richard Lee. Hal ini lantaran pengacara kondang tersebut tak terima namanya ikut terseret dan bahkan dijelek-jelekkan saat sang selebgram mempromosikan produk kecantikan milik dokter Richard Lee.

Kini dr Richard pun akhirnya buka suara atas somasi tersebut. Melalui unggahan video terbaru di laman Instagram miliknya, ia menyampaikan klarifikasi sekaligus permintaan maaf pada Hotman Paris.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Richard juga ingin bertemu langsung dengan Hotman. Ia ingin mendiskusikan masalah ini agar tidak sampai berlanjut ke meja hijau dan berakhir dengan damai.

“Besar harapan saya untuk saya, abang, dan selebtok Kienzy untuk duduk bersama, berdiskusi dan bertabayun agar mendapatkan titik terang karena menurut saya hal ini merupakan kesalahpahaman belaka,” kata Richard.


Lebih lanjut, Richard juga mengaku bahwa sejatinya ia dan perusahaannya telah mencoba menghubungi Hotman ewat telepon maupun pesan singkat. “Namun, sampai detik ini belum mendapatkan jawaban dari Bang Hotman Paris Hutapea,” tutur Richard.

Kendati demikian, Richard berharap agar Hotman menyaksikan videonya tersebut dan menerima permintaan maaf darinya. “Mudah-mudahan abang (Hotman Paris) menonton video ini, menerima permintaan maaf saya, dan memberikan waktu untuk kita ketemu sama-sama. Terima kasih,” ucap Richard.

Kini unggahan Richard tersebut pun menuai beragam tanggapan netizen. Banyak netter yang melayangkan pujian padanya karena dianggap gentle dalam menghadapi masalahnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait