Fuji Gercep Klarifikasi Usai Video Disorot Dikira Curhat Soal Gen Halilintar, Fans Tarik Napas Lega
instagram/fuji_an
Selebriti

Videonya saat bersama Gala juga sang ibu Oma Dewi mendadak disorot dikira berisi curhatan nyesek soal Gen Halilintar, Fuji langsung luruskan faktanya membuat fans langsung lega.

WowKeren - Fujianti Utami saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan YouTuber Thariq Halilintar. Hubungan mereka begitu menyita perhatian publik bahkan sejak awal kedekatan sampai saat ini. Setiap kabar baru maupun cerita soal asmara pasangan ini pun bak tak habis-habis jadi perbincangan netizen.

Namun sayang seribu sayang, Fuji banyak mendapatkan komentar miring beberapa waktu belakangan sejak kepulangan keluarga Thariq, Gen Halilintar ke Indonesia. Bukan tanpa sebab, Fuji yang belum terlihat bertemu Gen Halilintar memancing pertanyaan namun juga nyinyiran dari haters. Banyak yang menuding Fuji belum mengantongi restu dari keluarga Thariq terkait jalinan asmara mereka.

Bahkan beberapa momen Fuji mendadak dikaitkan dengan kisah asmaranya oleh netizen. Seperti saat Fuji sedang merekam kebersamaannya dengan Gala dan sang ibu, Oma Dewi. Fuji terdengar menyampaikan perasaan senangnya lantaran kehadirannya diterima.

“Yeey aku diterima di keluarga ini hahaha. Aku diterima oleh keluarga ini,” ucap Fuji sembari tertawa.

Fuji Gercep Klarifikasi Usai Video Disorot Dikira Curhat Soal Gen Halilintar, Fans Tarik Napas Lega

TikTok/@rina_nonie


Video itu kemudian menjadi sorotan usai dibagikan oleh akun TikTok @rina_nonie. Sejumlah warganet menanyakan maksud di balik ucapan Fuji. Hingga ada juga yang mengaitkan dan menudingnya tengah curhat soal Gen Halilintar.

Pas liat di story tdi ga mikir apa2, kok skrg jdi ovt,” cetus akun @ure*****. “Aku diterima di keluarga ini maksudnya,” tanya akun @gun****. “Mungkin itu kata2nya tanda dia udah di trima di keluarga @genhalilintar,” sahut akun @ris*****.

Fuji Gercep Klarifikasi Usai Video Disorot Dikira Curhat Soal Gen Halilintar, Fans Tarik Napas Lega

TikTok/@rina_nonie

Melihat kehebohan yang terjadi, Fuji gercep buka suara dan menuliskan klarifikasi. Ia menjelaskan jika videonya tak lain adalah candaan kepada sang keponakan Gala dan tak ada hubungannya dengan orang lain. Fuji pun dibuat keheranan lantaran video candaannya justru ditanggapi kemana-mana oleh fans. “Itu lagi bercandaaa, krn aku gaboleh megang gala samsek. knp jadi kmn2 yaampun,” balas Fuji.

Pembelaan yang sama berdatangan dari netizen lain. Sementara itu beberapa fans juga menarik napas lega mengetahui tak ada maksud apapun di balik videonya di atas, termasuk pemilik akun yang mengunggah ulang video Fuji ini.

Alhamdulillah uti, kmi sayang sma uti.. bahagia trus uti dan keluarga,” balas sang pemilik akun. “Itukan cerita nya uti ngga pernah boleh dekat dengan oma selain gala. Seketika uti boleh dekat dengan oma dan gala walau endingnya gala cemburu,” bela akun @awa*****. “Bagus uti, kalo ada yg berfikiran aneh langsung di lurusin. have a nice day utii,” sambung akun @ntaa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait