Ameena Diajak Spesial Dinner Oleh Raul Lemos dan Krisdayanti, Ekspresi Girang Bikin Gemas
Instagram/raullemos06
Selebriti

Raul Lemos membagikan sederet potret kebersamaannya dengan Ameena saat dinner keluarga. Netter dibuat salfok dengan sikap Ameena yang begitu lengket dengan Raul Lemos.

WowKeren - Krisdayanti dan Raul Lemos tampak begitu bahagia bisa menghabiskan waktu bersama dengan cucu tersayangnya, Ameena. Mereka mengajak Ameena dinner spesial dengan anggota keluarga yang lain.

Tentu saja kedua orangtua Ameena, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga tidak ikut ketinggalan. Momen keseruan makan malam keluarga ini sempat dibagikan oleh Raul Lemos di laman Instagram pribadinya.

Terlihat banyak potret di mana Ameena yang selalu digendong atau dipangku oleh Raul Lemos dan Krisdayanti. Tapi diantara keduanya, Raul yang lebih sering menggendong Ameena karena ia ingin melepas rindu dengan cucu yang tidak bisa setiap hari ia temui itu.

Raul Lemos seringkali dibuat gemas dengan tingkah Ameena. Bahkan saat Ameena hanya diam saja, ia juga tetap dibuat gemas. Terlebih melihat rambut lebat Ameena yang sangat khas.


"Kumpul-kumpul seru & yg menjadi bintangnya si cantik @ameenaatta," tulis Raul Lemos pada keterangan unggahannya, Senin (25/7).

Atta dan Aurel pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas ajakan dari Raul Lemos tersebut. Mereka terlihat sangat menikmati waktu kebersamaan tersebut. Bahkan, Ameena sampai tepar karena mungkin kelelahan.

"Aduh, diajak dinner nih sama Avo sama Gemmi. Tapi yang diajak dinner malah bobok nih," ujar Atta Halilintar.

Para netizen yang melihat keharmonisan keluarga ini pun ikut bahagia. Sama halnya dengan Raul, mereka juga ikut dibuat gemas dengan tingkah Ameena di beberapa foto yang dibagikan. Terutama pada slide 5 saat Ameena terlihat tertawa lebar.

"Slide 5: Ameena bAHHAgia banget," komentar netter. "Yaampun bayik," sahut yang lain. "Ameena ketawanya keliatan bahagia banget," kata lainnya.

Netizen juga mengucapkan terima kasih kepada Raul Lemos yang sudah sangat menyayangi Ameena layaknya cucu kandung sendiri. "Love bgt ama keluarga ini, terima kasih pak raul sdh sayang ameena," ujar salah seorang warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru