10 Potret Rumah Aktris Legendaris Christine Hakim Yang Unik, Ruang Makannya Ala Warung
YouTube/Christine Hakim
Selebriti

Marshel Widianto dan Mpok Alpa mengunjungi rumah aktris cantik legendaris Christine Hakim. Terungkap rumahnya memiliki beberapa keunikan mulai dari ruang tamu hingga dapur.

WowKeren - Marshel Widianto dan Mpok Alpa mengunjungi rumah aktris cantik legendaris Christine Hakim. Dalam video yang diunggah kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, keduanya mengunjungi rumah sang aktris legendaris yang terungkap memiliki beberapa keunikan mulai dari ruang tamu hingga dapurnya.

Christine Hakim sendiri merupakan aktris yang populer dengan deretan penghargaan yang luar biasa. Ia sempat menayangkan karya perdananya sebagai seorang produser bahkan menjebol karier di film Hollywood. Christine pernah beradu akting dengan Julia Roberts pada tahun 2010. Christine berperan sebagai Wayan, seorang penjual jamu asal Bali dalam film "Eat Pray Love".

Saat mengunjung rumah Christine, Marshel dan Mpok Alpa juga dibuat terpukau dengan deretan piala yang berjejer rapi di kediaman sang aktris. Selain itu, rumah Christine juga memiliki desain yang unik. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Miliki Luas 1600 Meter


Miliki Luas 1600 Meter
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Rumah Christine sangat luas dan sri. Dilihat dari atas banyak sekali pepohonan yang mengelilingi rumah artis berusia 65 tahun itu. Christine juga menceritakan bahwa rumahnya memiliki luas sekitar 1600 meter dan ia membeli tanah sekitar tahun 1985. Saat itu harga tanah yang ia beli sekitar Rp30 jutaan.

2. Pintu Masuk


Pintu Masuk
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Rumah Christine memiliki perpaduan desain yang berbeda di setiap sudutnya. Saat mengunjungi rumah, tamu akan disambut dengan gapura kokoh yang terinspirasi dari budaya Bali. Namun pintu dalam gapura tersebut berasal dari Madura sehingga terjadi perpaduan antara dua tempat itu.

3. Asri dengan Banyak Pohon


Asri dengan Banyak Pohon
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Saat memasuki kediaman, Christine, tamu akan disambut dengan indahnya pemandangan hijau dalam rumah. Tampak banyak pohon rindang, tanaman hias hingga bunga tumbuh di setiap sudut rumah Christine. Suasana asri tentunya akan membuat pikiran menjadi lebih fresh.

4. Ruang Tamu ala Gazebo


Ruang Tamu ala Gazebo
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Ruang tamu Christine memiliki konsep yang terbuka layaknya gazebo. Terdapat sebab sofa berwarna merah serta lemari dengan furniture kayu. Selain itu tamu yang berkunjung juga akan disuguhkan dengan pemandangan hijau yang menyegarkan.

5. Banyak Piala Terpajang


Banyak Piala Terpajang
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Piala penghargaan Christine terpajang rapi di ruang tamunya. Seperti yang diketahui, se laam emniti akrier di dunia akting, ia telah banyak menorehkan tinta emas. Christine meraih trofi kemenangan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Pemeran Utama Wanita Terbaik, Penghargaan Seumur Hidup, dan masih banyak lainnya. Christine juga meraih penghargaan internasional Asia-Pacific Film Festival sdan Asia Pacific Screen Awards.

6. Musala


Musala
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Tempat untuk salat di kediaman Christine juga memiliki gaya tradisional. Musala di kediamannya berada di sebuah bangunan mirip pendopo yang dilengkapi dengan karpet hijau. Musala Christine juga mempunyai desain interior dari kayu.

7. Ruang Makan ala Warung


Ruang Makan ala Warung
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Ini adalah salah satu ruangan yang unik di rumah sang aktris berdarah Aceh dan Minangkabau ini. Psalnya, Christine sengaja mendesain dapur dan ruang makannya menjadi seperti warung tradisional. Selain itu, ruang makan ini juga kerap dijadikan tempat diskusi bahkan saat reading naskah film.

8. Taplak dari Belanda


Taplak dari Belanda
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Mpok Alpa kagum dengan desain dapur Christine. Ia juga dibuat kepo akan bagaimana sang aktris mendapatkan taplak meja khas jaman dahulu. Usut punya usut, Christine membelinya di Belanda.

9. Kolam dengan Batu Alam


Kolam dengan Batu Alam
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Terdapat kolam di rumah Christine dengan desain yang simpel menggunakan batu alam sebagai bahan penyusun. Kolam renangnya terlihat berbeda dari kebanyakan kolam renang para artis. Kolam renang tersebut sedang dibersihkan dan nanti airnya akan menjernih.

10. Kamar Mandi Open Space


Kamar Mandi <i>Open Space</i>
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Kamar mandi di kediaman Christine memiliki konsep open space. Namun ini bukanlah kamar mandi utama. Lengkap dengan berbagai peralatan mandi, rupanya toilet ini khusus digunakan untuk membilas tubuh usai berenang. Toilet ini dibuat terbuka dengan tujuan sirkulasi udara di dalamnya terjaga dengan baik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru