Seungkwan Syok Berat Hong Eunchae LE SSERAFIM Masih 10 Tahun Saat Lagu SEVENTEEN Ini Rilis
Selebriti

Selama program Na PD 'The Game Caterers 2' berlangsung, banyak momen menarik antara artis HYBE. Salah satunya adalah saat Seungkwan SEVENTEEN terkejut soal fakta usia Hong Eunchae LE SSERAFIM.

WowKeren - Program PD Na Young Seok, "The Game Caterers" Season 2 bersama para artis HYBE telah tayang akhir pekan lalu. Di antara keseruan keluarga HYBE melakukan permainan di luar ruangan, banyak momen lucu yang terekam kamera.

Salah satu momen lucu di "The Game Caterers 2" adalah saat Hong Eunchae LE SSERAFIM dan Seungkwan SEVENTEEN (II) bercakap-cakap. Saat berkumpul di tengah lapangan, Seungkwan menyadari Hong Eunchae pasti sangat muda sehingga ia mulai bertanya.

"Berapa umurmu ketika 'Pretty U' rilis?" tanya Seungkwan. "Saat itu aku 10 tahun," jawab Eunchae.

Saat lagu SEVENTEEN "Pretty U" dirilis pada tahun 2016, Eunchae yang kelahiran 2006 masih berusia 10 tahun. Jeda sesaat sebelum jawaban Eunchae membuat Seungkwan dan member Fromis_9, Saerom tertawa. Seungkwan sendiri kelahiran 1998 dan Saerom 1997, artinya mereka hampir terpaut 10 tahun dengan Eunchae.

"Kamu line 06? Bagaimana rasanya? Tunggu, kamu tidak perlu menjawabnya," ujar Seungkwan.


Seungkwan Syok Berat Hong Eunchae LE SSERAFIM Masih 10 Tahun Saat Lagu SEVENTEEN Ini Rilis

Source: YouTube

Momen Seungkwan dan Hong Eunchae tersebut lantas ramai dibicarakan fans di media sosial. Para penggemar dibuat gemas oleh reaksi Seungkwan yang menyadari bahwa ada perbedaan besar usia para idol saat ini. Namun ada penggemar lain yang mengingatkan bahwa Seungkwan juga masih remaja ketika SEVENTEEN mempromosikan "Pretty U".

"Jeda sebelum dia ngakak," kata salah satu fans. "Bagaimana dia terkejut beberapa detik sebelum tawanya meledak," sahut fans lain. "Dan kamu waktu itu masih 18 tahun Boo," imbuh yang lain.

Bukan hanya Seungkwan dan Saerom yang terkejut dengan fakta usia Hong Eunchae begitu muda. Sebagian fans juga ikut merasa tua dengan adanya idol kelahiran tahun 2000-an.

"Beginilah rasanya ketika aku melihat ada anak 14 tahun di internet, serius," komentar seorang fans. "Saerom juga ikut tertawa hahaha," sambung fans yang lain. "Seungkwan dan Saerom akhirnya tiba pada momen menyadari usia mereka," ujar lainnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait