Artis-Artis HYBE Adu Manajer Paling Tampan, Tak Kalah Cakep dari Idol K-Pop
Selebriti

'The Game Caterers' tiba-tiba menjadi pertempuran artis-artis HYBE untuk melihat siapa yang memiliki manajer paling tampan. Netizen tidak bisa berhenti mengagumi visual para manajer.

WowKeren - Jajaran manajer artis HYBE dipaksa mejeng di "The Game Caterers." Banyak penggemar yang salah fokus pada visual mereka.

Selama episode baru-baru ini, gru-grup HYBE sekali lagi diberikan kartu dengan tugas, dan mereka harus memilih orang yang menurut mereka paling cocok dengan deskripsi.

Sebelum kartu terungkap, The8 SEVENTEEN (II) mengeluarkan manajernya. Semua orang tiba-tiba mengerti kenapa The8 dengan cepat mengeluarkan manajernya karena kartu tersebut berbunyi, "Manajer yang paling tampan."

Artis HYBE Adu Manajer Ganteng

Source: Koreaboo

SEVENTEEN langsung mengetahui mengapa The8 mengeluarkan manajer mereka. Saat diperkenalkan, tidak dapat disangkal bahwa sang manajer sangat tampan dan memiliki pesona dan visual yang imut seperti grup yang dia kelola.


Namun acara ini tiba-tiba menjadi pertempuran untuk melihat siapa yang memiliki manajer paling tampan. ENHYPEN adalah grup berikutnya yang memamerkan manajer tampan mereka.

Bahkan penata gaya ENHYPEN ingin memastikan dia terlihat dalam kondisi terbaik untuk dibandingkan dengan yang lain. Dengan rambut panjang sang manajer, tidak mengherankan jika Jay tampak sangat percaya diri.

Begitu "The Game Caterers" berubah jadi pertempuran manajer paling tampan, Yeonjun TXT mulai berteriak untuk menemukan manajernya. LE SSERAFIM langsung berlari untuk menemukan manajer yang menurut mereka sama tampannya dengan yang lain.

Bahkan setelah The8 membawa seorang manajer, sesama member SEVENTEEN, Hoshi, merasa manajer lain pantas diperhatikan, bahkan jika dia tidak bersedia seperti yang lain.

Ketika semua manajer dibawa ke depan dan ditempatkan dalam barisan, sulit untuk menyangkal bahwa mereka semua sangat tampan. Menjadi grup yang penuh perhatian, SEVENTEEN memilih untuk membagi hadiah mereka.

Setelah episode itu ditayangkan, netizen tidak bisa berhenti mengagumi jajaran manajer artis HYBE di media sosial. Mereka berdebat manajer siapa yang paling tampan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru