Ayah Angga Wijaya Tak Kaget Putranya Ceraikan Dewi Persik: Jalan Terakhir Paling Baik di Pengadilan
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Ayah Angga Wijaya, Dahyan Effendi hadir sebagai saksi dalam sidang cerai lanjutan putranya dengan Dewi Persik pada Senin (25/7). Sebagai orangtua, Dahyan mendukung Angga Wijaya.

WowKeren - Ayah Angga Wijaya, Dahyan Effendi hadir sebagai saksi dalam sidang cerai lanjutan putranya dengan Dewi Persik. Tak sendiran, Dahyan Effendi datang bersama putrinya, Sarah Istiqomah yang juga memberikan kesaksian mengenai hubungan rumah tangga Angga Wijaya.

Tak disangka, Dahyan Effendi mengaku tidak kaget ketika mendengar kabar putranya menggugat cerai pedangdut yang akrab disapa Depe itu. Menurut pengakuannya, Angga dan Depe sudah menunjukkan tanda-tanda berpisah karena seringkali cekcok.

"Awal-awalnya memang sudah ada bibit-bibit mau cerai," kata Dahyan Effendi saat ditemui usai sidang d Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (25/7) seperti dilansir dari DetikHOT. "Jadi nggak terkejut lagi."

Sementara itu sebagai orangtua, Dahyan Effendi hanya bisa memberi dukungan meski rumah tangga putranya berada di ujung tanduk perceraian. "Lebih baik, itu jalan terakhir yang paling baik, ya di pengadilan," tutur Dahyan Effendi.


Walau begitu Dahyan Effendi mengaku belum mengetahui pasti masalah yang terjadi dalam rumah tangga putranya hingga diputuskan gugat cerai Depe. Ia hanya mengungkap keduanya ribut setiap hari sehingga tidak ada ketentraman dalam rumah.

"Ya ribut-ribut aja. Kalau rumah tangga ribut, masalahnya ribut ya nggak tau, cuma laporinnya ribut aja," ucap Dahyan Effendi. "Ya kalau memang ribut tiap hari itu di dalam rumah tangga kan nggak ada ketentraman."

Seperti diketahui, Dewi Persik menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Selama berumah tangga, keduanya belum dikaruniai momongan. Ini adalah pernikahan ketiga bagi Dewi Persik.

Setelah 5 tahun berumah tangga, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Persik. Gugatan itu telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu.

Sampai saat ini, Angga sendiri tak membeberkan secara gamblang terkait alasannya menggugat cerai Dewi Persik. Hanya saja, ia mengaku bahwa ada perbedaan prinsip yang membuatnya ingin berpisah dari Dewi Persik.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts