Nathalie Holscher Beber Fakta Kondisi Adik yang Tinggal Bersamanya, Thariq Halilintar 'Ngegas' Salut
instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher jelaskan alasan nasib dua adik perempuan dan satu adik laki-lakinya berbeda hingga ada yang harus ikut tinggal bersamanya, fakta ini sampai bikin Thariq ‘ngegas’ saat memuji.

WowKeren - Adik-adik Nathalie Holscher beberapa waktu belakangan cukup ramai disorot oleh publik. Hal ini lantaran sempat mencuat tudingan miring dimana hubungan kedua adik Nathalie dikira tak akur dengan anak-anak kandung Sule saat tinggal seatap. Bahkan adik-adik Nathalie tersebut sempat dituding sebagai beban baru yang ditanggung Sule hingga membuat rumah tangga sang komedian tak berjalan baik dan kini diambang perceraian.

Namun tudingan itu sendiri telah dibantah oleh Nathalie sebelumnya. Nathalie menegaskan jika kedua adiknya tak pernah menjadi tanggungan Sule, melainkan dirinya sendiri yang bertanggung jawab sepenuhnya. Tak hanya itu, Nathalie juga sempat menjelaskan jika tanggung jawab itu juga yang membuatnya tak bisa melepas kedua adiknya untuk tinggal terpisah.

Kini Nathalie mengungkapkan fakta lain di balik hubungannya dengan sang adik yang diketahui bukan saudara kandung. Kepada Thariq Halilintar, Nathalie menjelaskan soal dirinya yang memiliki tiga adik. Satu adik laki-laki Nathalie ternyata kini tinggal dengan ayahnya, sementara dua adik perempuan tinggal bersama dirinya.

Hal ini lantaran Nathalie dan kedua adik sambungnya tersebut memiliki nasib yang sama, yakni sama-sama telah kehilangan kedua orangtua mereka. Karena itu Nathalie pun memilih untuk masih menjaga dengan tinggal bersama kedua adiknya ini.

“Kalau yang satu itu Jordy, adikku cowok itu tinggal sama papanya. Yang dua ini udah tinggal sama aku. Udah nggak ada mama papanya dia. Mama aku udah nggak ada, papanya dia udah nggak ada,” ungkap Nathalie Holscher.


Mendengar Nathalie yang masih memegang teguh tanggung jawab untuk adik-adik sambungnya, Thariq tak segan melontarkan pujian selangit. “Jadi yang tinggal sama bunda itu adiknya bunda sama anaknya bunda. Keren banget bunda ya,” celetuk Thariq ngegas.

Tak hanya Thariq, fakta baru yang terungkap soal adik Nathalie Holscher ini juga mendapatkan sanjungan dari netter lain. Mereka dibuat salut dengan Nathalie yang masih sangat peduli dengan sang adik sambung hingga saat ini.

Di sisi lain, cerita Nathalie membuat Sule lantas kena ‘sentil’. Warganet menilai jika Sule telah melepaskan sosok istri idaman dari sisi kehidupannya.

Beda bapak aja adiknya di pelihara dan di asuh dengan baik...apalagi anak sambungnya...pasti lebih baik lagi ....ini ibu tiri yang baik,” tutur akun @wiwik****. “Insyaallah rejekinya banyak nafkahin adik2 yg udh yatim bund,” kata @sarah*****.

Dan mereka berempat itu lain bapak lho....tp nathalie selaku anak paling besar, dia kumpul adik nya semua dan dia tanggung jawabin... salut buangett,” ujar @longga*****. “Padahal bukan adek 1 ayah tp dirawat, apalg sama anak sambung pasti dirawat jg. Sule telah membuang sebuah berlian,” timpal akun @nani*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait