Beredar Komentar Diduga Nathalie Holscher Bayangkan Adzam Beri Ucapan Begini, Tuai Pro-Kontra
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Beredar komentar diduga milik Nathalie Holscher sebut tengah membayangkan akan dapat ucapan begini dari sang putra Adzam kelak ketika sudah dewasa, tuai respons beragam.

WowKeren - Nathalie Holscher tengah menjadi pusat perhatian banyak pasang mata saat ini imbas dari perseteruan yang kembali terjadi dengan sang putri sambung, Putri Delina. Nathalie diduga baper dengan curhatan Putrri Delina yang mengaku masih sering merasa kesepian. Alhasil kini aksi “perang dingin” antara Nathalie dengan Putri Delina pun tengah ramai disorot oleh publik khususnya para netizen.

Beberapa unggahan hingga ucapan Nathalie Holscher pun bak tak habis-habis menjadi perbincangan publik. Seperti pada salah satu unggahan akun gosip ini yang membagikan komentar diduga milik Nathalie Holscher.

Dalam unggahan tersebut nampak akun dengan nama sang putra Adzam memberikan suntikan semangat untuk Nathalie Holscher. Istri Sule pun membalas tak kalah manis. Nathalie mengaku sontak membayangkan jika dapatkan ucapan serupa kelak ketika Adzam sudah besar. Nampak reaksi terenyuh ditunjukkan Nathalie Holscher saat itu.

@adzam adriansyah hihi gak kebayang nanti kamu gede terus bilang ‘semangat bunda’. Love 1000x,” tulis Nathalie Holscher seperti yang dibagikan akun @nyinyir_update_official ini.


Beredar Komentar Diduga Nathalie Holscher Bayangkan Adzam Beri Ucapan Semangat, Direspons Begini

Instagram/@nyinyir_update_official

Unggahan tersebut rupanya cukup ditanggapi pro dan kontra oleh netizen. Ada yang merasa janggal dengan interaksi Nathalie dengan akun Instagram sang putra yang masih balita. Sementara sebagian lain pasang badan dan menilai jika Nathalie hanya tengah mengisyaratkan butuh dukungan dari orang terdekat di tengah masalah keluarganya.

Nulis sendiri jawab sendri,” cetus akun @raisa****. “Dia lg butuh semangat. Jd membayangkan anaknya nyemangatin gt lohhhh,” bela akun @lovmy*****.

Di sisi lain, warganet juga kembali pecah kubu menanggapi polemik Nathalie dengan Putri Delina. Tak sedikit yang “menyentil” Sule seharusnya bisa menjadi penengah antara sang istri dan putrinya.

Inti permasalahan ada di kang Sule, kalau cinta istri & anak, harus temukan titik terangnya berdua, kalau perlu sama2 dikonsulkan ke psikolog krn sepertinya sama2 keras,” sebut akun @aziez*****. “Hmm..semoga ada solusi terbaik aja deh.kasian dd adzam msh kecil jgn sampe jd korban.yg dewasa2 saling intropeksi diri & memaafkan,” sedang doa akun @gracia****. “Susah si klo sule jg ikutan komen di medsos/nanggepin komen2 netizen. alangkah lebih baiknya kan dia menjadi penengah, bicara baik2 dan diam2 jd ntar masalah dah kelar tanpa harus berpihak sana sini di medsos,” sahut akun @syff******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts