Citayam Fashion Week Ditutup, Gisella Anastasia Akui Sempat Deg-Degan Terkait Hal Ini
Instagram/gisel_la
Selebriti

Polisi memblokade tempat penyeberangan pejalan kaki atau zebra cross di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Senin (25/7) malam. Lantas Gisella Anastasia pun belum lama ini mengaku sempat deg-degan saat datang ke Ciatayam Fashion Week.

WowKeren - Akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan mengenai Citayam Fashion Week (CFW) yang dilakukan oleh sekelompok remaja di kawasan Sudirman. Semula banyak yang mengapresiasi kegiatan tersebut karena dianggap sebagai bentuk kreatifitas anak muda.

Namun belakangan ini kegiatan fashion show tersebut mulai meresahkan warga lantaran mengganggu jalannya lalu lintas. Kendati demikian, Polisi memblokade tempat penyeberangan pejalan kaki atau zebra cross di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Senin (25/7) malam.

Mobil polisi pun tampak terparkir di Zebra Cross sejak pukul 18.05 WIB. Para remaja pun akhirnya tak bisa memanfaatkan ruang di zebra cross Dukuh Atas untuk catwalk dan menunjukkan busana yang mereka kenakan.

Lantas belum lama ini diketahui bahwa artis Gisella Anastasia tampak hadir di Citayam Fashion Week. Menilik dari laman Instagram Story-nya, ia pun bersama teman-temannya jadi tidak bisa turun ke jalanan Citayam di malam hari.


Citayam Fashion Week Ditutup, Gisella Anastasia Akui Sempat Deg-Degan Terkait Hal Ini

instagram Story

Lautan manusia bahkan terlihat begitu padat dan menghambat laju mobilnya. Hingga akhirnya Gisel dan teman-temannya membuat konten video fashion show di sebuah ruangan.

Citayam Fashion Week Ditutup, Gisella Anastasia Akui Sempat Deg-Degan Terkait Hal Ini

Instagram

Kendati demikian, Gisel pun sempat mengungkapkan pendapatnya soal Citayam fashion Week. Saat diwawancara, ibu satu anak ini pun mengakui bahwa pagelaran tersebut cukup ramai dan menyita atensi publik.

Gisel pun tak memungkiri bahwa ia juga sempat takut berada di kerumunan massa mengingat kondisi COVID-19 di Indonesia juga belum sepenuhnya membaik. "Cuma terlalu rame banget, jadi di antara pandemi kayak gini agak deg-degan gitu, kayak udahlah mengandalkan imunitas," ungkap Gisel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait