Aksi Jeje Slebew di Jalanan Dibubarkan, Momen Didorong Polisi Malah Ramai Ditertawakan?
Instagram/jejelinces
Selebriti

Momen Jeje Slebew tak sengaja didorong oleh aparat kepolisian ramai jadi perbincangan usai tampak asyik berdiri di jalanan bersama sejumlah teman-temannya.

WowKeren - Nama Jeje Linces kini tengah ramai menjadi perbincangan. Namun belakangan ia kerap mendapatkan komentar miring lantaran sikapnya yang dianggap keterlaluan.

Hal itu lantaran Jeje tampak emosi saat banyak fans mengerubungi untuk meminta foto bareng. Sikap Jeje itu pun direspons miring hingga dicibir angkuh.

Meski begitu, wanita yang dikenal dengan jargon "Slebew" ini tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Buktinya baru-baru ini, Jeje terlihat kembali turun ke jalanan dan dikerubungi banyak orang.

Tampaknya dalam video, Jeje ingin menampilkan aksinya di Citayam Fashion Week. Jeje pun mulai bersiap-siap bersama sejumlah teman-temannya.


Aksi Jeje Slebew di Jalanan Dibubarkan, Momen Didorong Polisi Malah Ramai Ditertawakan?

Sumber: Instagram

Namun tak beberapa lama, muncul beberapa aparat kepolisian. Rupanya aksi Jeje dibubarkan oleh pihak kepolisian yang dianggap menyebabkan kerumunan massa.


Tak cuma itu, Jeje rupanya juga tak sengaja didorong oleh pihak kepolisian yang berusaha menertibkan jalan. Beberapa teman Jeje pun ikut jadi korbannya.


Aksi Jeje Slebew di Jalanan Dibubarkan, Momen Didorong Polisi Malah Ramai Ditertawakan?

Sumber: Instagram

Momen Jeje didorong tersebut rupanya ramai jadi perbincangan netter. Namun siapa sangka jika banyak netter justru mendukung sikap aparat kepolisian yang tak sengaja mendorong Jeje.

Netter pun ramai menertawakan Jeje. Tak cuma itu, netter juga meledek status Jeje yang malah kena dorong oleh pihak kepolisian.

"Ngakak pas di suru minggir artis zebracros nya 😂," tulis akun @ro****at. "Hahh.. artis disingkirin polisi 🤣🤣🤣🤣🤣ngamuk dong jeee," komen akun @ny*****an.

"Langsung didorong dong itu jejenya pdhal udh dijagain om perii🤣😂," seloroh akun @cf****85. "Katanya artis.. kok di dorong.. 😂😂 slebewww," timpal akun @da****ay.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait