Jin BTS Selfie Bareng Lee Sang Yeob di Premiere Film Kim Nam Gil, Bak Kembar!
Selebriti

Lee Sang Yeob memposting selfie berdua dengan Jin di dalam studio bioskop kala menghadiri premiere film. Tak heran jika mereka duduk bersebelahan karena memang bestie.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dan Lee Sang Yeob sama-sama menghadiri acara pemutaran perdana film Kim Nam Gil, "Emergency Declaration." Dua bintang ganteng ini tak lupa mengambil selfie bersama.

Acara pemutaran film "Emergency Declaration" digelar pada 25 Juli 2022 pukul 7 malam KST di Megabox COEX, Seoul. Jin dan Lee Sang Yeob diundang khusus oleh Kim Nam Gil.

Pada Selasa (26/7/2022), Lee Sang Yeob memposting selfie berdua dengan Jin di dalam studio bioskop. Tak heran jika mereka duduk bersebelahan karena memang bestie.

Jin BTS Selfie Bareng Lee Sang Yeob

Source: Instagram

Dalam foto, Jin dan Lee Sang Yeob kompak membuat V sign dengan tangan mereka. Sayangnya, wajah tampan mereka tak terlihat karena mengenakan masker sesuai protokol kesehatan.


Penampilan Jin dan Lee Sang Yeob dalam foto mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang merasa keduanya mirip dan berharap mereka dicasting sebagai saudara.

"Dua-duanya ganteng!" komentar netizen. "Jadi benar Jin, Lee Sang Yeob dan Kim Nam Gil sekarang bestie," tambah netizen lain. "Aku suka dua-duanya. Aku senang karena Jin sering hangout bareng teman-temannya," sahut yang lain.

Jin dan Lee Sang Yeob dikenal bersahabat dekat dalam beberapa bulan terakhir. Keduanya beberapa waktu lalu pamer kebersamaan setelah main golf bareng. Mereka juga dicurigai liburan ke Jeju berdua.

Kembali pada 10 Maret 2022, Lee Sang Yeob memamerkan potretnya saat menonton konser BTS "PERMISSION TO DANCE ON STAGE in Seoul" sambil berterima kasih pada Jin. Sang aktor mengunggah dua fotonya di area VIP konser.

Area VIP ditempati oleh penonton jalur undangan, biasanya keluarga member BTS atau kenalan dekat mereka. Lee Sang Yeob datang atas undangan Jin, karena sang aktor menyebutkan namanya dalam caption.

Saat itu banyak ARMY yang tidak menyangka bahwa Jin berteman dekat dengan Lee Sang Yeob. Namun aktor pemeran drama "Eve" itu memang terlihat mengikuti akun Instagram pribadi Jin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait