Onadio Leonardo Tanggapi 'Selow' Usai Aksi Panggungnya Kena Nyinyir, Singgung Generasi Sekarang
instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Aksi panggungnya yang heboh dan totalitas justru kena nyinyir netizen di jagat maya, begini tanggapan selow Onadio Leonardo seraya singgung soal generasi sekarang.

WowKeren - Banyak musisi yang memiliki keunikan atau ciri khas tersendiri untuk disuguhkan kepada penonton saat manggung. Beberapa dari mereka bahkan sampai totalitas dan heboh untuk mendongkrak keseruan acara. Suasana ini lah yang juga terasa pada acara yang diisi oleh Onadio Leonardo baru-baru ini.

Video Onad saat manggung tersebut bahkan cukup menyita perhatian di jagat maya. Sayangnya alih-alih dapat pujian, Onad justru cukup diserbu jari pedas para netizen di media sosial.

Bukan tanpa sebab, aksi panggung Onad yang heboh mlaah dinyinyir kelewat rusuh oleh warganet. Bahkan beragam cibiran berdatangan kepadanya.

Penilaian miring itu rupanya sampai di telinga Onad sendiri. Ia pun menanggapinya melalui sebuah unggahan Insta Stories. Onad terlihat membgikan tangkapan layar sebuah artikel yang membahas aksi panggungnya kena julid netizen ini.


Onadio Leonardo Tanggapi \'Selow\' Usai Aksi Panggungnya Kena Nyinyir, Singgung Generasi Sekarang

Insta Stories/@onadioleonardo_official

Tak tinggal diam, Onad langsung berikan reaksi. Namun bukan marah-marah atau ngegas, ia justru menuliskan tanggapan balik yang “selow” namun terbilang menohok. Kendati demikian, Onad diduga melontarkan sindiran di unggahannya ini.

Pasalnya ia membandingkan tingkat keseruan yang dirasakan oleh generasi sekarang. Onad menyinggung tentang bagaimana joget TikTok banyak diminati, hingga ia pun berseloroh akan memilih berjoget TikTok untuk memeriahkan aksi panggungnya di lain kesempatan.

Ooh ini tuh buat generasi sekarang nggak banget yah,” ujar Onad ngakak. “Besok2 di panggung goyang TikTok aja deh biar keren,” celetuknya.

Dikabarkan sebelumnya jika aksi panggung Onad tersebut cukup ramai diperbincangkan di banyak akun gosip Instagram. Sayangnya warganet justru memberikan penilaian minus untuk penampilan hebohnya. Bahkan ada juga yang sampai dibuat salfok dengan para petugas yang menjaga Onad saat itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait