Inul Daratista Trending, Sikapnya Bela Keisya Levronka Saat 'Diledek' Bikin Salut
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista kini ramai menjadi perbincangan hingga masuk trending topik Twitter, Rabu (27/7). Rupanya hal itu berkaitan dengan sikap Inul saat suaranya diledek oleh artis lain.

WowKeren - Nama Inul Daratista mendadak masuk dalam trending topik Twitter pada hari ini, Rabu (27/7). Rupanya banyak dari warganet melayangkan pujian atas sikap Inul saat menegur Astrid Tiar di acara "Rising Star Indonesia Dangdut".

Seperti diketahui, Ivan Gunawan belum lama ini dicibir karena dianggap meremehkan Keisya Levronka. Pasalnya dalam acara ,"Rising Star Indonesia Dangdut" pria yang akrab disapa Igun ini sempat menyarankan Keisya untuk bernyanyi lipsync.

Pada kesempatan itu, Astrid Tiar juga diduga mengolok-olok suara fals Keisya. "Coba part yang klimaksnya aja, yang 'Kau kembali'," ujar Astrid Tiar menirukan suara sumbang Keisya pada salah satu peserta.

Sementara itu, Inul dan Danang Pradana Dieva juga ikut berkomentar pada acara tersebut. Tetapi mereka berdua tidak sampai meledek dan justru menegur Astrid agar menghentikan aksinya.


Inul Daratista Trending, Sikapnya Bela Keisya Levronka Saat Dicibir Bikin Salut

Twitter

"Jangan ditiruin, jangan ditiruin," pinta Inul. "Aku cuma mau ngasih tau," sahut Astrid. "Udah ngomong aja, 'Ku menanti kau tuk kembali', ngomong aja," timpal Danang.

Kini, warga Twitter ramai menyoroti aksi Inul yang dengan berani menegur Astrid. Bahkan pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini jadi menuai komentar salut dari netizen.

"Menurut aku di situ Inul ga salah sih, yang emang kurang ajar itu Ivan Gunawan sama Astrid Tiar tuh yang jadi host nya, Karna emang jelas banget ngeledekinnya, kaya ngerendahin gitu. Malah Inul sama Danang ngebelain," tulis seorang netter. "Iya aku jg liatnya gitu. Mba Inul pun mukanya ga enak gt. Mungkin karna beliau jg penyanyi," sahut lainnya. "Mba Inul the best sih, dia langsung tegur dn bilang jgn di tiriuin, karna dia tau gmna perasaan Keisya," imbuh lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait