Ria Ricis Langsung Aktif Pasca Melahirkan Secara Caesar, Aksi Ini Bikin Ngilu
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Baru melahirkan buah hati pertama pada Selasa (26/7), Ria Ricis sudah terlihat aktif dan segar dengan melakukan aksi joget pasca menjalani operasi caesar.

WowKeren - Ria Ricis baru saja dikaruniai buah hati pertama. Pasalnya tepat pada Selasa (26/7), ia melahirkan anak pertamanya dengan Teuku Ryan yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Ria Ricis diketahui melahirkan secara caesar. Hal itu lantaran ada masalah pada air ketubannya, sehingga membuatnya tak bisa melahirkan secara normal.

Meski begitu, Ria Ricis rupanya sudah segar kembali pasca lahiran secara caesar. Hal itu terlihat di postingan orang terdekat yang menunjukkan kondisi Ria Ricis pasca melahirkan.

Terlihat dalam video, Ria Ricis tampak begitu segar. "MasyaAllah seger bgt ibuy, Langsung bisa jalan2 @riaricis1795 @teukuryantr," tulis si pengunggah video.


Tak cuma itu, Ria Ricis rupanya juga sudah bisa berjalan seperti biasa. Bahkan ia tampak aktif menunjukkan gerakan seperti olahraga dengan mengangkat kaki serta tangannya.

Hal itu rupanya membuat ngilu orang-orang di sekitar Ricis. "Kita yg liat yg ngilu ya," tulisnya.

Netter pun ikut merasa ngilu melihat tingkah Ria Ricis yang sudah aktif pasca melahirkan. Netter mengaku heran mengapa Ria Ricis langsung bisa segar dan terlihat aktif. Mereka lantas memuji Ricis habis-habisan.

"Pas anastesi dan obat pereda rasa sakit ilang gimana???πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @an*****sy. "SC Eracs emg ga boleh males ..klo males pemulihan akan lebih lama....selamat aja buat teh Icis😍," komen akun @ly*****so. "Icis hebat πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘," timpal akun @vi*****05.

Namun ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru memaklumi tingkah Ria Ricis tersebut. Hal itu lantaran di beberapa kondisi, orang-orang yang melakukan operasi caesar memang dituntut harus banyak bergerak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait