Momen Sule Rawat Putri Delina yang 'Tumbang' Jadi Sorotan, Ternyata Gara-gara Sakit Ini
instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Putri Delina ‘tumbang’ gara-gara sakit ini usai tanpa sengaja konsumsi kimchi yang sudah kadaluwarsa, momen Sule telaten rawat sang putri auto jadi sorotan hingga ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Putri Delina. Anak kedua dari komedian Sule ini dikabarkan tumbang hingga harus mendapatkan perawatan diinfus di kediamannya. Kabar ini diketahui langsung dari vlog terbaru yang tayang di kanal YouTube Sule Family.

Putri Delina rupanya mengalami sakit asam lambung dan tengah dirawat oleh sang ayah. Sule nampak sangat telaten memberikan setiap suapan untuk putrinya yang sedang sakit ini.

Dalam video itu terekam momen saat Putri Delina duduk dengan kondisi sedikit pucat sementara salah satu tangannya terdapat selang infus. Sule yang merawat dan menyuapi sang buah hati mempertanyakan penyebab sakit asam lambung Putri Delina. Rupanya adik Rizky Febian mengalami sakit usai tak sengaja memakan kimchi yang sudah kadaluwarsa.

“Enggak kuat itu asam lambung, habis makan apa?," tanya Sule seperti dalam tayangan YouTube Sule Family, Selasa (26/7). “Makan Kimchi, soalnya belum lihat expired-nya,” jawab Putri Delina.

Sule dengan telaten memberikan setiap suapannya, terlebih momen itu rupanya sudah lama tak terjadi di antara mereka. “Ini udah lama jarang nyuapin Putri, hari ini nyuapin. Lagi sakit putrinya,” ungkap sang komedian.


Momen Sule telaten merawat sang putri cukup menyita perhatian warganet. Terlebih usai potongan videonya diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip. Warganet yang masih mengaitkan Putri dengan keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tak pelak kembali meninggalkan komentar nyinyir.

Di sisi lain, penampilan terbaru Sule rupanya juga cukup menuai sorotan. Warganet menduga jika saat ini Sule tengah memikirkan banyak hal di tengah setiap permasalahan yang ia hadapi. Terlepas dari itu, kesigapannya merawat Putri Delina tak kalah tuai rasa salut dari netizen di kolom komentar vlog mereka.

Semoga kang sule dan anak2 nya diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini, sehat slalu kang beserta anak2 jangan banyak pikirin kami akan slalu support SULFAM,” komentar akun All****. “Terharu meliat nya semoga kang sule dan anak anak selalu bahagia dan saling menyemangati titip anak yang kecil berikan kebahagiaan dan kash sayangnya amin,” ujar akun Lucy*******.

Lihat kan sule sedih aq ikut sedih...aq ikut nangis,” aku Dewi*****. “Kasian kang sule. Kliatan bnget dy bnyak fikiran. Sbar2 ya kang sule. Sehat2 adzam,” sedang tulis Nurul******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait