Devano Dicap Manipulatif Hingga Dikira Pacari Baila Sahabat Naura, Pesannya Nyelekit
Instagram/iamdevano
Selebriti

Devano Danendra masih disalahkan sebagai pihak yang meminta putus dari Naura Ayu. Setelah ramai foto memeluk Baila Fauri, Devano pun mengunggah pesan bijak dan menohok buat haters.

WowKeren - Devano Danendra jadi sorotan setelah beredar kabar punya kekasih baru. Ia santer diisukan pacaran dengan sosok selebgram Baila Fauri.

Dugaan itu mencuat lantaran Devano terciduk memeluk leher Baila. Yang mengejutkan, Baila merupakan salah satu teman baik dari eks kekasih Devano, Naura.

Usai rumor tersebut mencuat, Devano disindir manipulatif. Bahkan beredar isu kalau Devano sebenarnya putus karena insecure dengan Naura yang lebih terkenal ketimbang dirinya.

"Kasihan Naura," kata netter. "Udh bener deh naura single aja," tutur yang lainnya. "Awal mula putus, jangan tertipu sama cowok manipulatif. mereka bikin klarifikasi putus baik baik biar nama si cowok gk jelek," duga yang lainnya.

TikTok

Isu Devano Manipulatif

Menghadapi hujatan tersebut, Devano mengungkap pesan bijak. Ia seolah menyindir haters yang suka menghakimi.


"Jangan pernah menghakimi siapapun tanpa mengetahui keseluruhan cerita," demikian terjemahan kutipan bahasa Inggris yang diunggah Devano. "Kamu mungkin berpikir kamu paham tapi sebenarnya tidak."

Instagram

Reaksi Devano

Sebelumnya, Naura juga sudah buka suara soal perpisahan dengan Devano. Penyanyi muda itu mengakui kalau Devano yang meminta putus.

"Devano yang nyudahin, di tiga tahun kurang satu bulan," seru Naura. "Dia punya pemikiran, dia yang datang, jadi dia yang harus mengakhiri juga. Namun hubungan kami masih baik."

Naura mengungkap kalau ia dan Devano sepakat berteman hingga saat ini. "Aku sama Devano tetap hubungan baik, kami tetap sebagai teman, karena sebelumnya kami temanan kan. Orangtua kami juga berteman dan aku masih ngobrol sama dia sih," seru Naura.

Soal kemungkinan balikan, Naura tak bisa menjamin hal itu. Ia ingin fokus pada karir dan mengurus adik-adiknya.

"Aku juga mau kuliah, aku juga punya adik, pengen ngedidik dia dan lain-lain. Jadi fokus aku yang sekarang ke situ dulu, Jadi (kita) pengen fokus sama diri masing-masing dulu. Terus memperbaiki diri, introspeksi juga, jadi kayak gitu sih," kata Naura. "Kalau misalkan nanti bakal bisa pacaran lagi atau enggak i think really no. Jadi belum ada kepikiran."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru