Jisun fromis_9 Dikritik Perlakukan Manajer Seperti Pelayan, Ini Pemicunya
Instagram/officialfromis_9
Selebriti

Cara Roh Jisun memanggil manajernya menyebar dalam video tersebut yang setelah acara baru-baru ini di Gocheok Sky Dome menuai kontroversi di kalangan netizen.

WowKeren - Roh Jisun fromis_9 dikritik karena sikap buruk terhadap manajernya. Cara sang idol memanggil manajernya dianggap kontroversial.

Pada 26 Juli 2022, video Roh Jisun memanggil manajernya dengan jentikan jari di stadion bisbol menyebar di YouTube dan komunitas online. Video tersebut diambil setelah acara baru-baru ini di Gocheok Sky Dome.

Saat itu fromis_9 diundang sebagai pelempar dan pemukul pertama dan mereka menonton pertandingan dari kursi penonton. Adegan di mana Roh Jisun menelepon manajernya dengan jentikan jari dan memerintahkan sesuatu tertangkap kamera.

Jisun fromis_9 Dikritik Perlakukan Manajer Seperti Pelayan, Ini Pemicunya

Source: Kbizoom

Jentikan jari digunakan untuk memanggil pelayan selama sistem berdasarkan status sosial ada. Gerakan ini dapat dianggap kasar dan menghina, terutama di negara-negara Barat.


Menanggapi video tersebut, netizen memberikan pendapat yang beragam. Beberapa berpendapat bahwa tindakan itu dapat diterima antara orang-orang yang memiliki hubungan dekat.

Namun banyak orang yang menunjukkan bahwa Roh Jisun harus waspada terhadap interpretasi yang luas, seperti tidak menghormati manajer yang mungkin disebabkan oleh tindakan tertentu.

"Apakah dia memandang rendah manajernya?" komentar netizen. "Ada banyak orang di sekitar tetapi sikapnya membuatku merasa sangat kecewa," tambah netizen lain. "Sebenarnya itu tidak masalah jika mereka dekat dan tidak dilakukan di depan umum," pungkas lainnya.

Sementara itu, fromis_9 adalah grup idol yang debut melalui program audisi Mnet "Idol School." Girl grup ini debut resmi dengan merilis mini album pertama mereka "To. Heart" pada Januari 2018.

fromis_9 sekarang menjadi bagian dari HYBE setelah pindah ke Pledis Entertainment. Seperti diketahui, agensi yang menaungi SEVENTEEN (II) dkk itu telah diakuisisi oleh perusahaan Bang Si Hyuk.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait