Tak Kalah Makjleb, Ziva Magnolya Diduga Ikut Pasang Badan Untuk Keisya: Nggak Usah Banyak Cincong!
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Heboh pemberitaan mengenai Keisya Levronka yang 'direndahkan' oleh Ivan Gunawan dan Astrid Tiar saat live di sebuah acara. Tak lama, Ziva Magnolya pun tulis ungkapan menohok diduga keras sebagai bentuk pembelaan untuk Keisya.

WowKeren - Nama Ivan Gunawan dan Astrid Tiar seakan tercoreng begitu saja usai perlihatkan sikap tak sewajarnya. Hal ini bermula setelah keduanya berikan komentar pada penampilan penyanyi cantik Keisya Levronka.

Ivan sempat menyarankan Keisya untuk lpsync jika dalam kondisi tak sehat. Sedang Astrid malah menirukan suara Keisya saat tak capai nada tinggi bawakan lagu miliknya sendiri, "Tak Ingin Usai".

Sikap Ivan dan Astrid itupun terkesan "merendahkan". Meski keduanya sudah meminta maaf namun kejadian tersebut tetap saja jadi bahan gunjingan. Bahkan baru-baru ini Ziva Magnolya juga turut pasang badan.

"Gada orang yg 'baperan' ya. Gabisa lo nyama ratain limit sakit hati lo sama orang lain. Ada yang kepentok sedikit masih bisa okok aja dan ada juga yang kesakitan dan langsung biru-biru. Intinya kalo gabisa ngerti orang lain minimal diem gausa banyak congcong," tulis Ziva dalam akun Twitter pribadinya.


Photo-INFO

Twitter

Cuitan Ziva yang kemudian dibagikan uolang di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Meski Ziva tak tuliskan nama Ivan maupun Astrid, namun netter menduga dengan kuat bahwa ungkapan tersebut ditujukan untuk membela Keisya.

"Sebagus apapun suara org yg nyanyiin lagu ini, ttp keisya yg keren," komen seorang netter. "Emang bener 🔥🔥 seenggaknya tidak merendahkan orang lain," timpal yang lain. "Ya gitu deh klo yg komen bukan penyanyi, suruh lipsing2 aja. Ya Dy kali yg klo nyanyi suruh lipsing. Klo yg di tanya sesama penyanyi pasti akan support tmn nya," seloroh lainnya.

"Sekarang tu karena ada kata2 baper. Orang mudah banget nge judge Baperan. Padahal yg dia bilang emang nyakitin hati loo," tambah yang lain. "Jebolan indonesian idol baru2 ini saling support terharu banget," celetuk lainnya. "Jadi bukan dia yang baperan, tapi merekanya aja yang keenakan buat ceplas ceplos, jadi mulut duluan dibanding hati," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru