IDSA 2022: Arya Saloka Hingga Cut Meyriska, Intip 10 Gaya Hits Para Artis di Red Carpet
Instagram
Selebriti

Ajang penghargaan 'Indonesian Drama Series Awards' 2022 baru saja berlangsung. Banyak artis-artis yang tampil paripurna serta memberikan penampilan terbaik mereka dengan mengenakan busana elegan. Seperti apa?

WowKeren - Ajang penghargaan "Indonesian Drama Series Awards" 2022 alias IDSA 2022 baru saja berlangsung. Acara cukup bergengsi itu merupakan sebuah ajang penghargaan untuk mengapresiasi sinetron-sinetron di Indonesia.

Nominasi kali ini diambil berdasarkan periode tayang sinetron yang mengudara dari 1 Juni 2021 hingga 15 Mei 2022. Ada 12 pemenang yang menerima piala penghargaan untuk setiap kategorinya. Di mana pemenang tersebut akan ditentukan dari hasil voting pemirsa. Sedangkan sisanya merupakan penghargaan spesial. Sementara untuk acara ini sendiri dipandu oleh Ayu Dewi dan Robby Purba.

Banyak artis-artis yang tampil paripurna menyongsong acara ini. Mereka memberikan penampilan terbaik mereka dengan mengenakan busana elegan. Momen di red carpet menjadi salah satu yang mencuri perhatian. Para artis ini bergaya dengan epik di depan kamera. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Arya Saloka


Arya Saloka
Instagram Story/officialrcti

Arya Saloka terlihat tampan mengenakan setelan jas motif kotak-kotak yang dipadu dengan kemeja putih sebagai dalamannya. Suami Putri Anne itu tampil menawan dengan rambutnya yang terlihat lebih panjang dari sebelumnya. Pemain Aldebaran dalam "Ikatan Cinta" ini meraih kemenangan kategori Pemeran Utama Pria Pria Dalam Drama Series Terfavorit. Bersama Amanda Manopo, Arya juga membawa pulang piala Pasangan Drama Series Terfavorit.

2. Randy Martin


Randy Martin
Instagram Story/randymartinnn

Randy Martin tampak gagah dalam balutan setelan jas warna biru. Mantan kekasih Cassandra Lee ini tampil dengan memukau di red carpet "Indonesian Drama Series Awards 2022". Randy didapuk sebagai sebagai pembaca nominasi dalam ajang tersebut.

3. Ayya Renita


Ayya Renita
Instagram Story/ayyarenita93

Ayya Renita tampil memukau dalam balutan gaun hijau yang memukau. Mantan kekasih Anwar Sanjaya ini masuk dalam kategori Pemeran Karakter Ringan dalam Drama Series Terfavorit. Ayya sendiri bermain dalam sinetron "Ikatan Cinta" sebagai Kiki yang merupakan asisten rumah tangga Aldebaran.

4. Harini Sondakh


Harini Sondakh
Instagram/harinisondakh

Harini Sondakh tampil memukau dalam balutan dress panjang dengan belahan sepaha. Pemenang dalam ajang Miss Sulawesi Utara ini tampil sebagai host red carpet di "Indonesian Drama Series Awards" 2022. Tak kalah dari para artis lain, Harini tampak bersinar dan tampil penuh percaya diri.

5. Cut Meyriska dan Roger Danuarta


Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Instagram/indonesiandramaseriesawar

Pasutri kesayangan netizen, Cut Meyriska alias Chika dan Roger Danuarta juga turut memeriahkan "Indonesian Drama Series Awards" 2022. Pasangan yang menikah sejak tahun 2019 ini hadir sebagai pembaca nominasi. Tampak keduanya tampil serasi di red carpet di mana Chika mengenakan gaun cantik sementara Roger gagah dalam balutan jas.

6. Arbani Yasiz


Arbani Yasiz
Instagram/indonesiandramaseriesawar

Arbani Yasiz juga muncul sebagai pembaca nominasi bersama Rachel Amanda dan Randy Martin. Saat berada di red carpet, Arbani menunjukkan ketampanannya dalam balutan setelan jas. Aktor berusia 27 tahun ini memukau dan tampak baby face.

7. Verrell Bramasta cs


Verrell Bramasta cs
Instagram Story/bramastavrl

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty juga turut meramaikan "Indonesian Drama Series Awards" 2022 sebagai pembaca nominasi. Verrel terlihat tampan dalam balutan jas dengan motif unik sementara Febby memesona dalam balutan gaun etnik saat di red carpet. Namun tak hanya berdua, rekan Verrell, Austin Alexander dan Enrique Dustin juga turut hadir.

8. Soraya Rasyid


Soraya Rasyid
Instagram/indonesiandramaseriesawar

Soraya Rasyid tampil memukau dalam balutan gaun warna hitam. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 19 Juli 1997 itu didapuk sebagai pembaca nominasi. Soraya terlihat tampil maksimal dalam acara bergengsi ini tak kalah dari artis lainnya.

9. Ade Govinda


Ade Govinda
Instagram/ade_govinda

Ade Govinda meraih kemenangan untuk kategori Soundtrack Drama Series Terfavorit. Lagu bertajuk "Tanpa Batas Waktu" Ade Govinda feat Fadly menjadi soundtrack untuk sinetron "Ikatan Cinta". Membawa pulang piala kemenangan, Ade Govinda terlihat bahagia sekaligus bangga. Untuk penampilan di "Indonesian Drama Series Awards" 2022, Ade memilih gaya busana yang lebih santai.

10. Hesti Putri


Hesti Putri
Instagram/indonesiandramaseriesawar

Hesti Putri masuk dalam kategori Pemeran Antagonis Drama Series Terfavorit. Ia diketahui bermain dalam "Aku Bukan Wanita Pilihan" sebagai Kirana. Hesti Putri terlihat tampil glamor dalam balutan gaun yang menonjolkan lekukan tubuhnya. Saat mengabadikan momen di red carpet, Hesti Putri tak sendiri namun bersama Randy Martin dan Harini Sondakh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru