Agnes Monica Disebut Pucat-Kurusan Usai Pamer Tato, Kejanggalan Ini Bikin Khawatir
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica alias Agnez Mo tampil seksi di lift dan memamerkan tato terbarunya. Disisi lain, penampilan baru Agnes yang dinilai makin kurusan ini sempat memicu kekhawatiran fans.

WowKeren - Agnes Monica selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang fashionable. Ia biasanya kerap mengundang decak kagum saat memamerkan penampilannya di depan kamera.

Dalam unggahan terbaru, Agnes memamerkan punggung indahnya. Ia mengenakan tank top warna hitam dan jeans yang membuat lekuk tubuhnya terlihat.

Di slide kedua, Agnes juga memamerkan tato di bahunya. Kuat dugaan kalau itu adalah tato baru yang belum pernah ia pamer sebelumnya.

Unggahan Agnes ini menuai pujian dari Melly Goeslaw. "Sayangku keyeeen selalu 🔥🔥," kata Melly. MUA Bubah Alfian juga menambahkan emoji tanda suka di kolom komentar.

Instagram

Agnes Monica Pose Seksi

Disisi lain, fans justru dibuat salah fokus dengan bentuk tubuh Agnez Mo yang makin kurusan. Selain itu, Agnez juga secara tak terduga membatasi kolom komentar bak enggan dihujat. Padahal biasanya, Agnez selalu terbuka terhadap kritik yang ada. Namun ada juga fans yang curiga kalau Agnez terpaksa melakukannya karena dihujat oleh fans penyanyi lainnya.


"Ada apa dengan agnezmo like dan komenannya di nonaktifkan,apakah nyai sekarang udah membaca komenan netizen😢," kata fans. "Kurus banget Agnes 😮," tutur netter. "Kenapa pucat cantik," tutur yang lainnya. "Kolom komen terpantau ditutup kembali, ada apa sama agnez ya," tutur netter. "Balagenjun pd ngerusuh dipostingan yg video box dr beyonce. Pdhl agnation klo mau bls ngerusuh dilapak sampo pantun bs bgt. Tp ga ga dilakuin krn sbenernya kt kasian. Mrk ga mikir klo idolanya diserang jg dilapakny apaya," kata netter.

Sebelumnya, Agnez pernah buka suara soal haters. Ia rupanya pernah kena serangan panik karena tertekan akibat dihujat haters.

"Gara-gara waktu itu, ada satu momen di mana haters komentarnya benar-benar… caci makinya tuh tidak berpendidikan sampai membicarakan soal pribadi keluarga," ujar Agnez. "Dan itu sampai setiap kali gue kayak (syok) kena serangan panik. Gue berdoa sampai gue pernah ngomong sama nyokap: Mi kayaknya gue mau tutup (akun) Twitter."

Namun pelantun lagu "Patience" tersebut akhirnya mencoba sabar dan mengabaikan cacian haters. Ia tak mau memblokir orang dan justru menjadikan sebagai pelajaran hidup.

"Ada orang-orang yang memang sudah sangat mengganggu sukacita kita yang perlu kita... oh you know what: I don’t need this," kata penyanyi berusia 36 tahun itu. "Tapi sebisa mungkin gue berusaha untuk tidak block orang karena gue percaya bahwa gue harus jadi saksi hidup bukan hanya untuk orang-orang yang percaya tapi juga untuk orang-orang yang tidak percaya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait