Ria Ricis Beber Alasan Masih Tutupi Wajah dan Nama Anak, Bakal Dipublikasikan di Momen Ini?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Masih belum beberkan nama serta wajah sang buah hati yang baru lahir pada Selasa (26/7/2022), Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan ternyata tunggu momen ini?

WowKeren - Ria Ricis baru saja dikaruniai anak pertama. Diketahui tepat pada Selasa (26/7/2022), Ria Ricis melahirkan buah hati pertamanya dengan Teuku Ryan secara caesar.

Namun sampai saat ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan masih merahasiakan nama serta wajah calon buah hati mereka yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Rupanya Ria Ricis mengaku masih belum menemukan nama yang pasti untuk sang buah hati.

"Nama kita umpetin dulu, karena masih siapa ya, siapa ya. Kalau udah waktunya nama fix-nya insyaAllah kita publikasikan ke kalian," ucap Ria Ricis pada WowKeren di RS Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (28/7).

Ria Ricis kemudian mengisyaratkan bakal mempublikasikan nama serta wajah sang buah hati di momen akikah. "Minta doanya. Mungkin sekalian muka, sekalian akikah, ya doain aja," ujarnya.

Namun Teuku Ryan mengaku masih belum bisa memastikan hal tersebut. "Itu masih kita lagi bicarain, mungkin bisa dengan akikah satu acara lainnya," kata Teuku Ryan. "


Ria Ricis rupanya ingin menunggu kedatangan keluarga suaminya dari Mesir terlebih dahulu. Hal itu rupanya juga menjadi salah satu alasan Ria Ricis belum mau membeberkan nama serta wajah sang putri.

"Sebenernya kita nunggu keluarga suami datang dari Mesir. Memang tunggu keluarga hadir semua, kalau keluarga lengkap, nanti kita publikasi satu-satu. Dari mulai nama dan wajah," tutur Ria Ricis.

Rencananya, keluarga dari Mesir bakal ke Indonesia pada 30 Juli 2022 mendatang. Diungkap Ria Ricis bakal ada acara penyambutan di tanggal tersebut.

"Tanggal 30 insyallah sampai ke Indonesia. Jadi, ntar kalau sudah tanggal 30 akan ada acara-acara atau penyambutan. Karena itu kan pertama juga keluarga bertemu baby R, dan ibu kan cucu dari anak terakhirnya," beber Ria Ricis.

Namun baik Ria Ricis dan Teuku Ryan masih belum mengetahui apakah nama serta wajah anak mereka bakal dipublikasikan di momen tersebut. "Blm tau ya haha," kata Ria Ricis. "Itu masih jadi perbincangan. Mungkin nanti," timpal Teuku Ryan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait