Baim Wong Cuek Saat Dicibir, Kondisi Paula Verhoeven Justru Bikin Prihatin?
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong mengaku tak begitu mempedulikan berbagai cibiran yang datang padanya. Namun lain halnya dengan sang istri, Paula Verhoeven yang disebut Baim cukup terpukul ketika mendapati banyak hujatan dari netizen.

WowKeren - Belakangan nama Baim Wong menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Baim menuai kritik usai perusahaannya bersama Paula Verhoeven yaitu PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan pengajuan HAKI dan hendak mematenkan merek "Citayam Fashion Week".

Pasangan selebriti tersebut tak ayal menuai banyak cibiran dari warganet. Meski begitu, Baim mengaku tak peduli dengan berbagai cibiran yang menerpanya.

Pasalnya selama ini ia memiliki maksud dan niatan yang baik dalam aksinya mematenkan merek "Citayam Fashion Week". Baim mengaku bahwa ia hanya berniat ingin menolong orang dan tak pernah berniat menaruh maksud terselubung dalam aksinya tersebut.

"Saya tidak merasa dicaci dan dimaki. Saya hanya merasakan bagaimana cara saya menolong orang. Kalian bisa melihat dari mata saya, kenapa saya enggak kepikiran sama komentar itu," kata Baim Wong di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (28/7).


Oleh karenanya, Baim merasa segala cacian yang ditujukan padanya tak pernah membuatnya sakit hati. "Saya tahu niat dan tujuan saya. Saya tahu banget apa yang mau saya tuju. Jadi saya enggak pernah merasa cacian dan maki itu menghancurkan diri saya," imbuhnya.

Kendati demikian, Baim tak memungkiri bahwa ia cukup menyayangkan adanya banyak cibiran yang menyerang sang istri. Baim pun mengungkapkan bahwa berbagai cibiran tersebut cukup membuat Paula sakit hati dan terpukul.

Baim sendiri mengaku telah meminta Paula untuk tidak membaca komentar netizen. namun layaknya wanita pada umumnya, Paula tetap membaca komentar tersebut yang akhirnya membuat ibu dua anak itu jadi bersedih.

"Saya tahu dia sedih, terpukul, sakit hati, saya tahu dia baca semua komennya karena perempuan kalau disuruh enggak baca komen dia tetap baca. Karena dia itu punya pemikiran penyelidikan yang sangat tinggi dari pada laki-laki," jelas Baim.

Lantaran banyak yang tak setuju, Baim pun kini telah mencabut pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week. Baim menyebut bahwa PT Tiger Wong Entertainment telah resmi mencabut permohonan pendaftaran merek CFW di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait