Paula Verhoeven Bahas ‘Kunci’ dalam Berpenampilan, Gayanya Auto Disorot
instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven bagikan pose kece saat bergaya semi-formal sembari bahas soal ‘kunci’ dalam berpenampilan yang baik, respons netter beragam hingga soroti hal ini.

WowKeren - Paula Verhoeven merupakan salah satu model internasional yang jejak kariernya sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan meski sempat vakum tiga tahun sejak dinikahi Baim Wong, comeback Paula belum lama ini di “Arab Fashion Week” sampai viral dan diperbincangkan dimana-mana.

Tak heran jika lantas banyak yang mengikuti akun media sosialnya untuk mencari inspirasi dalam bergaya dan berbusana. Hal ini terlihat dari beragam penilaian yang berdatangan setiap Paula membagikan foto terbaru di akun Instagram terverifikasinya tersebut.

Seperti belum lama ini saat Paula mengunggah foto kecenya berpose seorang diri. Paula terlihat bergaya semi-formal dengan paduan kemeja dan sweater berwarna putih disambung celana panjang hitam yang senada dengan warna tasnya.

Bersamaan dengan itu, Paula asyik membahas mengenai kunci di balik penampilan yang baik. Ibu dua anak ini menyebut jika penampilan yang menarik adalah tentang bagaimana pembawaan dari orang itu sendiri.

Great style is to feel good in what you wear (Gaya yang hebat adalah merasa nyaman dengan apa yang kamu kenakan),” tutur Paula Verhoeven. “Confidence. Fashion. Worth (Kepercayaan diri. Mode. Bernilai),” sambungnya.


Warganet kembali berbondong-bondong meninggalkan komentar mereka terkait unggahan baru Paula Verhoeven tersebut. Sebagian besar rupanya langsung menyoroti gayanya yang dinilai sederhana namun tampak begitu kece dan menawan. Pujian pun berhamburan untuk salah satu postingan OOTD ala Paula kali ini.

Salut sama mama Pau yg slalu sederhana tp tetep keren,” kata akun @sayyida****. “Cantik banget,,,, mama nya kiano,” puji @sity****. “Selalu suka stlye mamapau,” sahut akun @budiya******. “Sukaa dech ama style nya simple elegan,” sebut @feby*****.

Di sisi lain, komentar bernada suntikan semangat tak kalah berdatangan. Hal ini imbas dari kehebohan kabar perusahaan miliknya dan sang suami sempat mendaftarkan hak paten “Citayam Fashion Week” ke DJKI. Baim dan Paula pun telah mencabut dan batal mematenkan CFW usai dapat banyak kritikan dari berbagai pihak. Sementara publik yang menilai niat baik Paula kini ramai memberikan suntikan semangat untuknya.

Semangat ya mom pauu,” ujar akun @lolo****. “Kadang tak semua orang paham niat baik kita. Apapun itu, semangat ka,” tandas @wulan*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait