Terungkap Reaksi Amanda Manopo Usai Momen Nyaris Jatuh di Atas Panggung Viral
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Momen nyaris terjatuh di atas panggung Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2022 mendadak viral, terungkap reaksi tak terduga Amanda Manopo. Kepalang malu?

WowKeren - Amanda Manopo merupakan salah satu selebriti yang meramaikan acara Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2022 yang digelar pada Rabu (27/7) malam. Diketahui dalam acara tersebut, sederet penghargaan diberikan kepada para insan pertelevisian.

Amanda Manopo pun berhasil masuk dalam beberapa nominasi. Amanda Manopo sendiri terlihat tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun bernuansa emas.

Penampilannya itu terlihat semakin cantik dengan rambut yang disanggul rapi ke belakang. Ditambah, ia juga tampil dengan riasan flawless.

Menariknya, ada momen tak terduga saat Amanda Manopo naik ke atas panggung IDSA 2022. Pasalnya saat tampil bersama Nasya Marcella, Amanda Manopo nyaris terjatuh.

Semula, Amanda Manopo terlihat melenggang cantik bersama Nasya Marcella. Ia pun terlihat melambaikan tangan ke arah penonton sambil menunjukkan senyum lebar.


Terungkap Reaksi Amanda Manopo Usai Momen Nyaris Jatuh di Atas Panggung Viral

Sumber: Instagram


Namun tak beberapa lama, ia justru mendadak hampir terjatuh. Hal itu pun sempat membuat Nasya Marcella kaget. Beruntung, Nasya gercep meraih Amanda Manopo. Pesinetron "Ikatan Cinta" ini pun langsung tersenyum usai hampir terjatuh.

Momen Amanda Manopo nyaris terjatuh tersebut rupanya viral. Sampai-sampai, Amanda Manopo pun mengetahui bahwa momen dirinya hampir terjatuh viral.

Namun rupanya Amanda Manopo memberikan reaksi tak terduga terkait videonya itu. Pasalnya alih-alih malu, Amanda Manopo justru mengungkapkan bahwa dirinya sering mengalami hal serupa di atas panggung. "Selalu di acara apapun tidak mungkin kalau tidak seperti itu ya khan," tulisnya di Instagram Story, Kamis (28/7).


Terungkap Reaksi Amanda Manopo Usai Momen Nyaris Jatuh di Atas Panggung Viral

Sumber: Instagram

Sementara diketahui, Amanda Manopo berhasil membawa pulang piala dari acara tersebut. Pasalnya ia diketahui memenangkan kategori Pemeran Utama Wanita Dalam Drama Series Terfavorit.

Tak cuma itu, Amanda Manopo juga memenangkan piala lain. Wanita berusia 22 tahun ini rupanya juga berhasil membawa pulang piala dalam kategori Pasangan Drama Series Terfavorit bersama Arya Saloka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait