Alasan Arsy Ikut Lomba Nyanyi Internasional Malah Bikin Ivan Gunawan Kena Sindir, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti
Arsy Hermansyah Juara WCOPA 2022

Ashanty membeberkan alasan dewasa Arsy yang mengikuti kompetisi nyanyi tingkat dunia. Namun, tak disangka sederet alasan Arsy ini malah membuat nama Ivan Gunawan ikut disentil.

WowKeren - Ashanty sukses dibuat terenyuh kala mendengar alasan putri kecilnya, Arsy ingin mengikuti lomba menyanyi tingkat dunia, World Championships of Performing Arts (WCOPA). Hal itu diungkapkannya lewat unggahan terbaru di Instagram.

"Kita semua bangga sama kamu kaka @queenarsy. Ngelihat Arsy jalanin kompetisi ini tuh bikin aku bangga banget," tulis Ashanty membuka postingannya, Kamis (28/7). "Gimana dia ngejalanin hari2 dari pagi sampai malem, latihan setiap hari, jaga makanannya, nguatin temen2nya, kl ada yg mau perform dia kasih semangat, kalau ada yg bagus dia puji, kalau ada yg kurang dia nggak jelekin."

Sikap Arsy yang begitu dewasa inilah yang membuat Ashanty dan Anang Hermansyah merasa berhasil. Berhasil membuat putri kecil mereka belajar arti kehidupan dari hal-hal yang disukainya.

"Hal2 begini yg buat kita pengen Arsy ikut semua lomba2/kompetisi. Supaya mentalnya kuat, mau terima kekalahan, mau terima kelebihan orang lain.. dan Arsy jadi kenal banyak orang, dan punya pengalaman dalam karir nya nanti," beber Ashanty.

Sebelum ikut kompetisi tingkat dunia ini, Anang pun sempat bertanya kepada Arsy berkali-kali untuk meyakinkan putrinya itu. Apakah benar Arsy sudah siap jika harus berhadapan dengan banyak orang baru dan beragam di luar sana nantinya.

Alasan Arsy Ikut Lomba Nyanyi Internasional Malah Bikin Ivan Gunawan Kena Sindir, Kok Bisa?

Instagram


Namun alih-alih takut, Arsy justru memberikan jawaban mantap untuk sekaligus meyakinkan kedua orangtuanya. "Arsy mau punya pengalaman, mau kenalan sama banyak temen, mau tau rasanya menang/kalah itu gimana ayah," papar Ashanty lagi mengingat kalimat yang diucapkan Arsy.

Lucunya, ada alasan lain yang membuat Arsy ingin sekali mengikuti kompetisi bernyanyi kelas dunia ini. "Dan yg terakhir lucu ni, Arsy mau boleh makan permen yg banyak, kt bunda kalau ikut trus nyanyinya bagus, mau menang/kalah bakal dikasih permen hehehe," imbuhnya.

"Semangat ya kaka @queenarsy perjalanan km masih panjang, apa lg didukung penuh sama ayah, bunda, kakak2/adik, ponakan, oma, om/tante, keluarga besar, temen2, dan semua sahabat online yg udah mendoakan dan support.. terima kasih banyak yaaa," tandas Ashanty.

Bukan hanya Ashanty saja yang dibuat terharu, tapi juga para netizen. Mereka mengaku ikut bangga melihat pencapaian Arsy yang sudah berani berkompetisi sampai ke luar negeri.

Tapi uniknya, ada pula netizen yang malah menuliskan sindirannya untuk desainer kondang Ivan Gunawan. Hal ini masih ada kaitannya dengan Igun (sapaan akrabnya) yang sempat mengkritik Keisya Levronka lantaran bernyanyi fals.

"Anak kecil aja bisa mikir gtu, gak kayak si onoh, si super super bintang," celetuk netizen. "Pinter Arsy, dr kecil udh bisa menghargai kekurangan org lain. Jgn sampai kalo udh gede kyk om2 yg lg viral itu ya," sindir lainnya.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts