Baim Wong Doakan Kesembuhan Ruben Onsu Walau Jarang Ketemu, Sosok Baiknya Ikut Terungkap
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong turut memberikan doa pada Ruben Onsu yang diketahui sedang sakit sampai menjalani pengobatan di Singapura. Ia juga mengungkap sosok Ruben di matanya.

WowKeren - Baim Wong mendoakan kesembuhan Ruben Onsu agar diberi kesehatan dan diangkat dari penyakitnya. Seperti diketahui, Ruben Onsu beberapa waktu lalu pergi ke Singapura untuk melakukan pengecekan terhadap kondisi kesehatannya. Suami Sarwendah itu sudah beberapa kali harus dilarikan ke ICU karena mengalami kekurangan darah.

"Saya mendoakan semoga diangkat penyakitnya, keluarganya juga jadi sehat semuanya, doa terbaik bagi Ruben dari keluarga saya," ungkap Baim Wong saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis (28/7) seperti dilansir dari DetikHOT.

Sementara itu Baim sendiri mengaku sudah lama tidak menjalin komunikasi dengan Ruben Onsu. "Sudah lama (tidak berkomunikasi). Saya jarang ketemu sama Ruben," ucap suami Paula Verhoeven ini.

Walau begitu, Baim berusaha menjalin silaturahmi mengingat kini kondisi Ruben tengah sakit. Terakhir, Paula bersama kedua anaknya sempat berkunjung ke kediaman Ruben Onsu.


"Pastinya (terus bersilaturahmi), kalau orang sakit, datang," tutur Baim. "Makanya coba datang terus saja orang sakit. Kan kita tahu ternyata waktu kita itu sempit."

Sosok Ruben Onsu di mata Baim Wong merupakan seseorang yang baik, sayang dengan keluarga. Selain itu Baim menyebut kakak Jordi Onsu itu sebagai panutannya dalam hal bisnis.

"Dia orang yang baik, men-support temannya untuk hebat, dia sayang juga sama keluarganya, sayang anak-anaknya," ujar Baim. "Dia panutan buat usahanya, saya melihat dia itu besar sekali."

"Mudah-mudahan dia sehat, mudah-mudahan dia bisa mengajarkan kita semua dalam bidangnya," pungkas Baim.

Sebagai informasi, Ruben Onsu mengalami penyempitan tulang belakang. Kondisi itu membuatnya terus kekurangan darah hingga harus menjalani transfusi demi pemulihan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait