Blak-blakan Akui Pernah Ge-Er, Sahrul Gunawan Jawab Kapan Bakal ‘Nembak’ Ayu Ting Ting
instagram
Selebriti

Sahrul Gunawan beberkan momen dimana dirinya sempat merasa ge-er ke Ayu Ting Ting, hingga jawab begini saat ditanya kapan akan jadikan sang pedangdut sebagai kekasih.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika Sahrul Gunawan menaruh hati pada pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan di beberapa kesempatan, Sahrul blak-blakan merayu pelantun lagu “Alamat Palsu” tersebut hingga membuat Ayu tersipu malu. Kali ini, Sahrul tak segan menceritakan lebih jauh terkait perasaan sebenarnya yang ia miliki untuk Ayu Ting Ting.

Momen ini terjadi saat Sahrul Gunawan tampil di salah satu acara televisi sebagai bintang tamu. Sahrul blak-blakan mengungkapkan sebuah harapan terdalamnya soal hubungan dengan Ayu Ting Ting. Dengan kalimat romantis, ia mengisyaratkan tentang keinginannya menjadi sosok istimewa tempat Ayu bersandar.

Pesan itu rupanya mendadak membuat Sahrul Gunawan mengingat sebuah momen saat ia sempat merasa “ge-er” alias gede rasa ke Ayu. Ia kemudian mengenang dan blak-blakan menceritakannya kembali.

“Ya jujur ya, gua pengin menjadi pundak buat dia, benaran. Ingin juga menjadi ini lah tempat dia cerita gitu,” kata Sahrul Gunawan seperti pada potongan videonya yang diunggah ulang akun @lambegosiip. “Pada saat itu dia pernah curhat sampai aku dengan sih mau nangis. Makanya gua ge-er saat itu,” ungkapnya.

Blak-blakan Akui Pernah Ge-Er, Sahrul Gunawan Jawab Kapan Bakal ‘Nembak’ Ayu Ting Ting

Instagram/@lambegosiip


Tak hanya mencurahkan isi hati, Sahrul Gunawan juga akui jika dirinya memiliki rasa kepedulian kepada Ayu Ting Ting. Hal ini tentu memancing tanda tanya alasan Sahrul tak kunjung mengutarakan isi hatinya.

Sahrul pun dengan yakin mengatakan jika suatu saat perasaan itu akan diutarakannya. “Aku pilih yang one day, (yakin soal waktu untuk tembak Ayu Ting Ting) iya,” tandasnya.

Video ungkapan isi hati Sahrul Gunawan ini menuai beragam respons manis dari netizen. Tak sedikit yang baper dengan keberanian Sahrul meluapkan isi hatinya. Menariknya, banyak netizen yang langsung memberi “lampu hijau” bukti dukungan untuk Sahrul menjalin hubungan istimewa dengan Ayu Ting Ting.

Ko gua yang mesem mesem hahahhahaa,” ujar akun @chilen*****. “InsyaAllah kalau jodoh gak akan ke mana,,, semoga Allah memberikan yang terbaik buat keduanya,” doa akun @28******. “Cocok sih. Ganteng dan cantik. Semoga kak ayu segera ada yg bisa di jadikan sandaran untuk berkeluh kesah,” sambung @shinta*****.

Sebelumnya momen pertemuan Sahrul Gunawan menjadi bintang tamu di salah satu acara Ayu Ting Ting juga sempat jadi sorotan. Pasalnya saat itu Sahrul berhasil membuat Ayu salting usai melontarkan sebuah rayuan maut.

“Kakak, kakak kalau nanti punya adik lagi, Bilqis, mau nggak kak?” ucap Sahrul Gunawan kepada putranya yang membuat Ayu auto tersenyum dengan pipi merona.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait