Gisella Anastasia Buka Suara Usai Dihujat Tampil di Citayam Fashion Week, Sayangkan Hal ini
Instagram/gisel_la
Selebriti
Citayam Fashion Week

Gisella Anastasia menanggapi soal aksinya yang sempat menuai kritik di Citayam Fashion Week. Ketika itu Gisel melenggak-lenggok bersama Jessica Iskandar alias Jedar.

WowKeren - Gisella Anastasia buka suara terkait aksi melenggang di area Citayam Fashion Week pada Senin (25/7) kemarin. Ketika itu Gisel berjalan di zebra cross yang dipakai sebagai catwalk bersama Jessica Iskandar alias Jedar. Namun aksinya itu justru banjir kecaman dari netizen.

"Sebenarnya kita banyak sih yang omongin gitu. Tapi harus sadar dong bahwa di Indonesia ini orang-orang suka sama hal begitu," kata Gisel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (28/7) seperti dilansir dari Kompas. "Mereka memperhatikan. Enggak mungkin jadi gede, kalau enggak disukai gitu."

Namun Gisel tetap ingin mengambil sisi positif dari komentar miring tersebut. Mantan istri Gading Marten ini mengaku enggan memikirkan komentar miring terkait aksinya.

"Dari komentar negatif, sebenarnya yang suka itu juga banyak. Dan kan enggak jelek, cuma jadi ribet aja, macet, rawan, cuma kalau itu bisa ditanggulangi," ungkap Gisel. "Kita ambil sisi positifnya aja. Kreativitas bisa terbangun, anak-anak penyalurannya baik sebenarnya."


Sementara itu kini ajang Citayam Fashion Week sudah ditiadakan. Gisel pun menanggapinya dengan nada kecewa.

"Aku masih dapet (kesempatan catwalk), eh besoknya bubar," tutur Gisel. "Itu hari terakhir. Aduh, itu bubar, belom diposting bahannya. Duh, malah bubar."

Padahal Gisel mengaku sangat senang melihat semangat banyak orang yang ingin menuangkan kreativitasnya di sana. Namun ibu satu anak ini pun tak bisa berbuat apa-apa terkait hal tersebut.

"Seru dong, melihat antusiasnya. Tapi pada akhirnya bubar," ucap Gisel. "Tapi itu kan buat kepentingan umum, buat jalanan biar enggak merugikan masyarakat sekitar. Dari sisi kreativitasnya itu sangat disayangkan terhenti gitu aja."

Bagi Gisel, ajang Citayam Fashion Week membuka ruang kreativitas yang positif. "Karena melihat tren itu besar banget. Dan bisa menimbulkan banyak ide anak, tersalurkan ke yang positif. Dan bisa jadi ajang macam-macam di situ," pungkas mantan kekasih Wijaya Saputra alias Wijin ini.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts