Pelecehan Emosional Dan Mental
Unsplash/Thirteen .J
SerbaSerbi

Istilah Red Flag menggambarkan bahwa kondisi hubungan Anda dengan doi tidak sehat atau tengah berada dalam fase berbahaya. Kenali 7 tanda seseorang berada dalam hubungan red flag.

WowKeren - Pelecehan secara emosional dan mental menjadi pertanda bahwa rasa sayang pasangan ke Anda mulai berkurang. Apalagi, bila pasangan Anda sampai hati menyampaikan kritik atau kalimat yang merendahkan. Bila doi menolak berubah dan terus menyakiti hati, maka Anda diperbolehkan untuk pergi. Hal itu lagi-lagi dibenarkan oleh Samara Quintero.

"Seorang pasangan yang sering mengkritik atau merendahkan Anda, itu adalah bentuk pelecehan emosional yang dapat menyebabkan perasaan cemas dan tidak aman dalam hubungan. Mengatasi perilaku ini sangat penting dan jika mereka menolak untuk berubah, mungkin sudah waktunya Anda mempertimbangkan untuk berhenti," kata Samara.

Itu dia 7 tanda seseorang mungkin berada dalam hubungan red flag. Semoga artikel di atas membantu sobat WowKeren untuk terhindar dari bahaya red flag ya. See you di next artikel!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru