Fadil Jaidi Ungkap Soal Dampak Luar Biasa Bila Ikhlas Bantu Orangtua
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi menceritakan bahwa ia sempat mengharapkan imbalan ketika membantu orangtuanya. Namun ternyata ia justru merasakan dampak yang luar biasa saat bisa ikhlas membantu orangtuanya.

WowKeren - Fadil Jaidi adalah influencer yang dikenal karena gayanya dalam melakukan endorse. Tak sendiri, Fadil kerap mengajak sang ayah Pak Muh saat sedang mempromosikan suatu produk.

Lantas belum lama ini Fadil menjadi sorotan saat videonya yang berpesan soal pentingnya membantu orangtua viral di media sosial. Fadil menceritakan betapa ia selama ini merasakan dampak yang luar biasa setelah ikhlas membantu orangtuanya.

"Dulu aku habis bantuin keluargaku, aku ngeasa gini, kok gua gak diperlakukan lebih ya, gue kok kayak biasa aja ya, terus aku kayak mikir-mikir sendiri lagi, oh berarti itu namanya mengharapkan imbalan, berarti kalau kayak gitu namanya gua gak ikhlas, tapi aku ngomong sendiri dalam diri aku, " ungkap Fadil.

"Jadi pas kayak gitu aku langsung mikir lagi, yaudah ngapain kita harus dispesialkan, kan lu emang ngebantu orangtua lu, kayak gitu. Jadi kalau papa mama cuma titip pesen sama aku yang panting kamu jangan macem-macem," imbuhnya.


Kendati demikian, Fadil pun berpesan pada masyarakat agar selalu ikhlas setiap kali membantu orangtua masing-masing. Pasalnya ia sendiri sudah membuktikan bagaimana ia merasakan rezekinya mengalir begitu deras usai ikhlas membantu orangtuanya.

"Buat kalian kalau misalnya bahagiain orangtua, aduh Allah tuh pasti denger kalian, rezeki kalian bakalan dibikin kaya raja, udah percaya sama aku karena aku udah ngerasain itu," pungkasnya.

Lebih lanjut, kini cuplikan cerita Fadil tersebut menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku sependapat dengan sang selebgram.

"Bener bgt,, santuy aja klo liat temen umur 25,,30 dah pny rumah,, pnya keluarga kecil,, bahagiain aja dulu orgtua," tulis seorang netter. "Betul...jgn takut miskin krn ngasih rejeki ke ortu ya gaes," sahut lainya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts