Bikin Bangga, 10 Momen Arsy Hermansyah Putri Ashanty Lolos Semi Final Lomba Nyanyi di Amerika
Instagram/queenarsy
Selebriti
Arsy Hermansyah Juara WCOPA 2022

Kabar bahagia datang dari Arsy Hermansyah putri sulung Ashanty. Ia rupanya lolos babak semi final di kompetisi menyanyi tingkat dunia yang diadakan di Amerika Serikat.

WowKeren - Ashanty memang layak disebut sebagai sosok ibu idaman. Ia kerap kali mendukung buah hatinya untuk mengembangkan minat dan bakat. Salah satunya ketika Ashanty mendampingi putri sulungnya, Arsy Hermansyah, dalam mengikuti lomba menyanyi tingkat dunia, World Championships of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat.

Sementara itu, istri Anang Hermansyah ini mengungkapkan alasan Arsy semangat mengikuti lomba menyanyi. Ashanty mengungkapkan bahwa Arsy ingin mempunyai banyak pengalaman dan teman melalui perlombaan itu. Arsy juga berharap bisa merasakan bagaimana rasanya menang dan kalah dalam kompetisi itu. Terlebih lagi, Arsy ingin mendapatkan permen sesuai janji Ashanty.

Sederet alasan itu tentu saja membuat Ashanty terenyuh dan totalitas dalam mendampingi sang buah hati. Lantas, seperti apa sih keseruan Arsy kala mengikuti lomba menyanyi tingkat dunia itu. Yuk. simak deretan momennya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Arsy Pakai Make Up


Arsy Pakai <i>Make Up</i>
YouTube/The Hermansyah A6

Ashanty rupanya juga ikut turun tangan dalam mempersiapkan penampilan Arsy. Selebriti berusia 38 tahun ini bahkan ikut membantu memoleskan make up ke Arsy agar tetap terlihat glowing saat manggung. Ashanty juga mendandani putrinya dengan make up on point.

2. Vocalizing Sebelum Tampil


<i>Vocalizing</i> Sebelum Tampil
YouTube/The Hermansyah A6

Adik sambung Aurel Hermansyah ini juga menyempatkan diri vocalizing bersama sang pelatih, Lucky Tampilang. Hal ini bertujuan agar pita suara Arsy bisa bekerja secara maksimal sebelum mulai tampil menyanyi di kompetisi.

3. Arsy Bak Princess


Arsy Bak Princess
YouTube/The Hermansyah A6

Arsy diketahui membawakan 8 lagu sesuai genre dan tema yang ditetapkan WCOPA. Oleh karena itu, ia mengenakan busana berbeda agar sesuai dengan lagu yang dibawakannya. Alhasil, Arsy tampil anggun dan elegan bak princess dalam balutan berbagai model gaun yang dipersiapkannya.

4. Bestie Dengan Peserta Lain


Bestie Dengan Peserta Lain
YouTube/The Hermansyah A6

Sesuai prediksi, Arsy langsung membaur dengan peserta lainnya seolah bestie sejak lama. Bocah berusia 7 tahun tersebut bahkan sempat foto bareng dengan peserta dari negara lain. Sementara itu, Arsy juga mengobrol riang bersama peserta dari Indonesia lainnya ketika menunggu giliran tampil.

5. Bawakan Lagu 'Mama I Love U'


Bawakan Lagu 'Mama I Love U'
YouTube/The Hermansyah A6

Pengisi suara di film "Riki Rhino" ini sukses membuat Ashanty dan Anang heboh. Pasalnya, Arsy membawa single terbarunya "Mama I Love You" untuk pertama kalinya di Amerika Serikat. Hal itu tentu membuat netizen ikut bangga.

6. Sukses Bikin Merinding


Sukses Bikin Merinding
YouTube/The Hermansyah A6

Ini dia yang membuat netizen speechless akan penampilan Arsy di WCOPA. Penyanyi cilik ini sukses membawakan lagu "My heart Will Go On" milik Celine Dion dengan baik. Arsy berhasil menyanyikan nada tinggi dengan mulus.

7. Arsy Dangdutan


Arsy Dangdutan
YouTube/The Hermansyah A6

Arsy kembali membuat heboh karena mendendangkan lagu dangdut di Amerika. Kali ini, ia menampilan lagu "Sayang" yang dipopulerkan oleh Via Vallen. Hebohnya lagi, Arsy sampai melepaskan rompi hitamnya dan melemparkan ke sisi panggung.

8. Kelegaan Usai Tampil


Kelegaan Usai Tampil
YouTube/The Hermansyah A6

Arsy langsung tersenyum lega ketika berhasil menampilkan semua lagu yang dipersiapkannya. Meski masih menunggu hasil pengumuman, Arsy tak menutupi antusiasme karena tak perlu grogi lagi.

9. Anang Mode Juri 'Indonesian Idol'


Anang Mode Juri 'Indonesian Idol'
YouTube/The Hermansyah A6

Di sisi lain, Anang sempat dalam mode juri "Indonesian Idol". Ia sempat mengomentari penampilan putrinya yang sesuai ekspektasi. Yang terpenting adalah Arsy menikmati momen tersebut, sehingga Anang ikut lega.

10. Masuk Semi Final


Masuk Semi Final
Instagram/ashanty_ash

Semua perjuangan Arsy rupanya berbuah hasil memuaskan. Ashanty mengungkapkan bahwa Arsy berhasil mengalahkan 400 peserta dari berbagai belahan dunia dan masuk top 100. Bisa dikatakan bahwa Arsy sukses masuk semi final di WCOPA.



You can share this post!

Related Posts