Dinar Candy Tanggapi Soal Video Jeje Slebew Amuk Kerumunan Fans, Kok Malah Bikin Ngakak?
instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy tak ketinggalan ikut buat video tanggapan terkait video Jeje Slebew yang viral gara-gara ngamuk saat dikerumuni fans yang minta foto, netter justru dibuat ngakak.

WowKeren - Nama Jeje Slebew mungkin sudah cukup familiar bagi sebagian orang saat ini khususnya publik yang mengikuti keviralan “Citayam Fashion Week”. Pasalnya Jeje menjadi salah satu remaja yang banyak disorot terkait penampilannya di sana. Sayang seribu sayang, belum lama ini Jeje mendadak panen hujatan setelah video dirinya ngamuk ke kerumunan orang yang minta foto tak kalah ramai beredar di media sosial.

Netter menyayangkan sikap Jeje yang dinilai terlalu arogan. Terlebih popularitas yang didapatkannya dikarenakan keviralan “Citayam Fashion Week”. Beragam kritikan dan “sentilan” pedas dilayangkan netter untuknya, termasuk dari sejumlah artis.

Dinar Candy agaknya menjadi salah satu yang tak mau ketinggalan untuk berkomentar mengenai kehebohan video Jeje tersebut. Ia pun menunjukkan reaksi melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

Namun bukan dengan kata-kata atau nasihat seperti artis lain, Dinar Candy memilih membuat sebuah video reaksi yang digabung langsung dengan video viral Jeje tersebut. Nampak Dinar Candy “menjawab” amukan Jeje dengan sebuah sindiran pedas.


“Minggir! Nanti foto, tapi minggir dulu!” kata Jeje dalam videonya yang viral. “Apaan sih. Nggak tau dia siapa. Orang kita lagi selfie juga. Nggak minta foto mbak!” cetusnya pada video berbeda.

Sentilan Dinar candy rupanya cukup mendapatkan beragam komentar dari warganet lainnya. Namun tak disangka, aksinya justru mengocok perut warganet yang auto ngakak di kolom komentar. Hingga sebagian besar netter kembali ikut melontarkan cibiran kepada Jeje Slebew atas sikapnya.

BENER JUGA SI LU #dinar_candy,” celetuk akun @jas*****. “Dia say: minggirrr ! Besokannya dibikin minggir sm pak polisi slebewww,” ujar akun @ayu****.

Di sisi lain, tak sedikit warganet yang rupanya dibuat salah fokus dengan kehadiran seseorang. Ia adalah Ridho Ilahi. Pasalnya seperti yang diketahui jika Dinar Candy dan Ridho dikabarkan sudah putus saat ini. Kebersamaan mereka pun kembali memancing tanda tanya. Sayangnya baik Dinar Candy maupun Ridho sama-sama masih belum menjawab rasa penasaran publik tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru