Dikta Bikin 'Geleng-geleng' Usai Pamer Momen Buang Air Besar, Hal Ini Ikut Kena Sorot
Instagram/dikta
Selebriti

Postingan Dikta belum lama ini sukses membuat para pengikutnya di media sosial heboh. Bukan tanpa sebab, Dikta membagikan momen saat ia sedang buang air besar.

WowKeren - Dikta belakangan ini cukup aktif membagikan konten kocak di akun media sosial. Konten-konten kocak yang dibagikan oleh Dikta itu pun membuat banyak pengikutnya di Instagram terhibur.

Seperti baru-baru ini, Dikta kembali membuat konten yang sukses mencuri perhatian publik. Konten itu langsung mencuri perhatian karena Dikta membagikan foto saat ia sedang buang air besar.

Dalam foto unggahan itu, Dikta terlihat asyik membaca komik sambil buang air besar di kamar mandi. Ia juga tampak setengah telanjang dengan posisi celana di lepas ke bawah. Dikta pun tersenyum dalam foto unggahan tersebut.

Penyanyi berusia 36 tahun ini kemudian menuliskan kalimat di kolom keterangan unggahan tersebut. Dikta menyinggung soal masa lalu.

"Ya gw emang orangnya suka belajar.. gimana dong. Demi masa lalu yang lebih baik," tulis Dikta di Instagram pada Kamis (28/7) kemarin.


Postingan Dikta itu pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka mengaku tak habis pikir dengan tingkah Dikta. Ada juga yang justru mengaku gemas dengan tingkah Dikta tersebut.

"Yaampon suami aku ini knp," komentar salah satu netter. "Mastata makin sini makin kesana," kata nette lain. "Kepikiran dr mana sih idenyaaa," ucap netter lain. "B#ker aja ganteng!" tambah netter lain. "Emang bener2 ya," sahut netter lain.

Sementara netizen lain justru memberikan "peringatan" kepada Dikta terkait aurat. Namun, ada juga netizen yang justru salah fokus dengan komik yang dipegang oleh Dikta.

"Aurora nya tolong dijaga ya mas," kata salah satu netter. "Mass tata auratttttt," ujar netter lain. "Salfok sama komiknya," ucap netter lain. "Itu konsentrasinya gimana sih bisa baca sambil ngi sing," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait