8 Potret Ceria Galatia Gea Amanda 'INTM', Disorot Usai Berani Spill Sisi Gelap Dunia Model
YouTube
Selebriti

Galatia Gea Amanda Laurence Lim atau Galagea 'Indonesia Next Top Model' membongkar sisi gelap dunia model di mana tak seindah yang dibayangkan orang di luar sana dalam podcast Deddy Corbuzier.

WowKeren - Dalam podcast terbarunya, Deddy Corbuzier mengundang Galatia Gea Amanda Laurence Lim, yang lebih dikenal sebagai Gea atau Galagea sebagai bintang tamu, Model cantik jebolan kompetisi "Indonesia's Next Top Model" atau "INTM" Cycle 1 ini membongkar sisi gelap dunia model di mana tak seindah yang dibayangkan orang di luar sana.

Galagea dengan terang-terangan mengatakan banyak tekanan yang harus dialami para model mulai dari masalah finansial hingga badan yang harus kurus sebagai patokan. Bahkan demi menyiasatinya, model diet dengan makan kapas dalam air atau lemon saat lapar dan tak ada makanan.

Sosok Galagea yang berani membongkar sisi gelap dunia model ini pun menjadi viral. Terutama ia sendiri juga berkecimpung dengan dunia modeling sejak lama. Aktif di Instagram, Galagea kerap membagikan deretan poternya saat runway. Namun tak hanya itu, ia juga menunjukkan sosok dirinya yang humoris dan ceria. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Ketertarikan dalam Dunia Model


Ketertarikan dalam Dunia Model
Instagram/galagea_

Ketertarikan Galagea terhadap dunia modeling telah ada sejak kecil. Ia mulai mengikuti pemodelan sejak SD namun sempat vakum lantaran harus fokus dengan pendidikan di sekolah. Di usia 15 tahun, Galagea mengikuti ajang perlombaan kembali yang digelar oleh salah satu produk sampo terkenal.

Di sisi lain, Galagea sering mengikuti banyak perlombaan, event, untuk brand besar dan fashion model untuk beberapa desainer nasional serta berbagai macam kompetisi modelling bergengsi seperti JFW model search. Galagea juga mengenyam pendidikan non akademis dalam dunia model membuktikan keseriusannya dalam meraih impiannya.

2. Hobi Traveling


Hobi Traveling
Instagram/galagea_

Menilik dari unggahan Instagramnya, Galagea juga menyukai traveling. Destinasi yang dipilih oleh Gea diantaranya luar negeri dan tempat-tempat fenomenal. Seperti pada potret kali ini, Galagea tengah menikmati waktu liburan di Central London. Ia tampak ceria dan penuh senyum.

3. Jadi Bintang Iklan dan Pembawa Acara


Jadi Bintang Iklan dan Pembawa Acara
Instagram/galagea_

Galagea merupakan sosok multitalenta yang tak hanya pandai dalam dunia modeling namun juga memiliki publik speaking yang bagus. Tak heran jika dirinya juga kerpa didapuk sebagai host untuk beberapa acara di NET TV. Di sisi lain, Galagea juga menjadi bintang iklan hingga endorsement.

4. Humoris


Humoris
Instagram/galagea_

Tak melulu cool dan swag, ada kalanya Galage akan berubah menjadi sosok yang humoris. Seperti kali ini, perempuan lulusan Lasalle College Jakarta membuat konten lucu ala Cinderella namun disuruh ngepel. Totalitas dengan kostum serta sosoknya yang ekspresif, sontak unggahan Galagea ini mengundang tawa dari warganet.

“Kemarin ella memulai tugas nya dengan perintah paduka abang yang memerintahkan ella untuk membersihkan sisa-sisa air mata putri ratu setelah nonton drama yang sendu”, tulisnya di keterangan.

5. Mengikuti 'Indonesia's Next Top Model'


Mengikuti 'Indonesia's Next Top Model'
Instagram/galagea_

Galagea menjadi terpilih menjadi salah satu dari 16 model yang berkompetisi di "Indonesia's Next Top Model" mewakili Jakarta di tahun 2020. Sepanjang kompetisi, ia berhasil meraih dua FCO (First Call Out). FCO sendiri merupakan istilah untuk peserta yang dipanggil pertama dengan hasil photoshoot terbaik di setiap tema pemotretan.

Galagea Gea juga berhasil memenangkan enam tantangan selama kompetisi. Usut punya usut, Galagea memang merupakan orang yang sangat suka tantangan yang mana hal tersebut juga menjadi daya tariknya di "Indonesia's Next Top Model. Pada akhir acara, Galagea berhasil mencapai babak grand final bersama Danella Ilene Kurniawan dan dinobatkan sebagai 1st runner-up atau juara dua.

6. Anti Jaim


Anti Jaim
Instagram/galagea_

Galage juga merupakan seorang kreator konten. Ia juga memiliki ide yang unik saat mempromosikan sebuah produk seperti kali ini. Anti jaim, Galagea mengenakan dandanan lucu ala anak SD. Di sisi lain, Galage juga aktif membuat konten di YouTube. Saat ini ia telah memiliki subscriber sebanyak 66,5 ribu.

7. Muncul di Citayam Fashion Week


Muncul di Citayam Fashion Week
Instagram/galagea_

Galagea juga sempat ngeksis di Citayam Fashion Week. Di sana ia bertemu dengan para remaja yang nongkrong di Sudirman, salah satunya adalah yang sedang viral yakni Bonge. Galagea tampak cantik dalam balutan busana kasual perpaduan kaos dan celana jeans. Ceria abis!

8. Banyak Prestasi


Banyak Prestasi
Instagram/galagea_

Sepanjang kariernya sebagai model, Galagea telah menuai banyak prestasi. Mulai dari mengikuti JFW Model Search dan menjadi pemenang di region Bandung. Ia sudah berjuang selama 5 tahun mengikuti kompetisi tersebut hingga akhirnya menjadi pemenangnya di tahun 2020. Pada tahun 2021, Galagea mengikuti kompetisi JFW Icon dan menjadi finalis. Di tahun yang sama, ia mengikuti "Indonesia's Next Top Model" dan meraih 1st runner up.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait