Oma Dewi Nangis Kenang Cerita dari Mendiang Bibi-Vanessa Saat Kunjungi Rumah Sule, Penuh Haru
instagram/dewizuhriati
Selebriti

Kepada Nathalie Holscher, Oma Dewi nangis saat mengenang kembali cerita yang disampaikan Vanessa Angel dan Bibi saat berkunjung ke rumah Sule auto bikin ikut mewek.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah merupakan pasangan artis yang begitu disorot kehidupannya. Bahkan setelah keduanya meninggal dunia di hari yang sama dalam sebuah kecelakaan tunggal, beragam kebaikan dan cerita hidup kedua mendiang bak masih terukir hangat di hati banyak orang. Termasuk juga bagi rekan-rekan artis lainnya.

Nathalie Holscher rupanya juga memiliki kenangan hangat dengan mendiang Vanessa dan Bibi semasa hidup mereka. Bagi Nathalie, orangtua Gala Sky ini adalah sosok yang sangat rendah hati kepada siapapun bahkan saat pertama kali bertemu.

Nathalie mengungkapkan jika ia dan Vanessa serta Bibi memiliki sifat yang sama. Hal itu lah yang membuat pertemanan mereka begitu asyik. Cerita ini disampaikan Nathalie kepada Oma Dewi, ibu mertua almarhumah Vanessa Angel.

“Kebetulan aku sama Vanessa itu sempat dekat. Jadi Vanessa sana Bibi itu ketemu itu humble banget. Sama-sama kayak aku tipikalnya juga sama, jadi kalau misalkan ketemu humble sama humble yaudah ke depannya asyik terus,” cerita Nathalie Holscher.

Di sisi lain, pengakuan tersebut membuat Oma Dewi mengenang salah satu cerita yang pernah ia dengar dari Vanessa dan Bibi saat bermain ke rumah suami Nathalie, Sule. Oma Dewi tak kuasa menahan perasaan harunya yang terenyuh saat mengenang bagaimana anak dan menantunya terpukau dengan kemegahan rumah Sule kala itu.


Oma Dewi Nangis Kenang Cerita dari Mendiang Bibi-Vanessa Saat Kunjungi Rumah Sule, Penuh Haru

Instagram/@mamamince_hitssss_

“Kalau si anak-anak mama itu kan gini Nathalie, dia itu ke manapun dia pergi apalagi ke rumah orang kaya itu dia bangga banget. Kadang makannya mama suka nangis itu gini Nathalie, kan pergi dia ke rumah Nathalie waktu itu kan, ‘Mama ini kita lagi di rumah bang Sule ini, rumahnya coba liat Ma luas banget. Doain kita ya Ma bisa juga kayak gini’,” cerita Oma Dewi.

Nathalie gercep merangkul Oma Dewi untuk menenangkannya. Istri H. Faisal pun hanya bisa mengusap pipinya dari air mata yang kembali menetes. “‘Kita ke sini ma podcast kita’. Ya kayak gitu dia Nathalie,” ujar Oma Dewi kembali menangis.

Cerita Oma Dewi memancing rasa penuh haru di hati banyak netizen. Warganet ikutan mewek saat mednengarkannya. Di sisi lain tak sedikit yang menyoroti sikap Nathalie Holscher. Warganet pun memuji sosok keluarga Oma Dewi juga Nathalie yang dinilai sama-sama baik.

Sedih,” kata @ayu******. “Postingan Mince ni mengandung baawang,” sebut @zulfa******. “Masya Allah,orang baik pasti sllu di pertemukan dgn org baik,” sahut akun @kumala*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait