Yura Yunita Sukses Bikin Raisa-Afgan Teteskan Air Mata Gara-gara Ini
Instagram/yurayunita
Selebriti

Yura Yunita belum lama ini membagikan video yang memperlihatkan Raisa dan Afgan tengah menangis. Ternyata, Raisa dan Afgan menangis karena Yura Yunita lakukan ini.

WowKeren - Yura Yunita belum lama ini membagikan video yang memperlihatkan sejumlah penyanyi Tanah Air. Penyanyi-penyanyi tersebut adalah Raisa, Afgan, Gamaliel Tapiheru hingga Teddy Adhitya.

Di video itu, Yura Yunita berhasil membuat penyanyi-penyanyi tersebut menangis. Mereka tak bisa menahan tangis saat menonton video klip lagu Yura Yunita, yakni "Dunia Tipu-Tipu".

Raisa mengungkapkan hal yang membuatnya menangis saat menonton video klip tersebut. "Kebayang cerita gue gitu. Gue di dalam sini kira-kira tuh gue kayak mana," ungkap Raisa dalam video yang diunggah Yura Yunita pada Kamis (28/7).

Selain itu, Afgan juga ikut memberikan komentar terkait video klip Yura Yunita. Afgan mengaku bahwa ia merupakan tipe yang tidak gampang tersentuh. "Susah loh buat gue tersentuh," kata Afgan.


Selanjutnya, Gamaliel juga tak ingin ketinggalan memberikan komentar. Gamaliel membahas tentang orang-orang yang masih memiliki kesempatan untuk bersama orang terkasih.

"Ngelihat ini dan mereka masih ada kesempatan untuk kayak mereka masih ada bersama orang yang mereka sayang lewat tatapan dan mereka akhirnya pada ngobrol itu blessed banget," ucap Gamaliel. "Jadi jalau kalian ada kesempatan masih ada orang yang kalian sayangi aduh."

Dalam keterangan unggahannya, Yura Yunita mengungkapkan bahwa video itu menunjukkan beragam reaksi penyanyi saat menonton video klip "Dunia Tipu-Tipu". "Ragam reaksi sahabat untuk Video Musik 'Dunia Tipu-Tipu'. Bagaimana denganmu?" tulis Yura Yunita.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait postingan yang dibagikan oleh Yura Yunita. "Teh yura, karya nya selalu indah. gapernah gagal sayang teh yura! berulang kali nontonin mv nya tetep nangis," komentar salah satu netter. "Gaa berhenti nangiss pas liat mv dunia tipu tipuuuuu," kata netter lain. "Selalu jatuh hati sama karya-karya nya teh," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait